Bocor, Penampakan Redmi Note 5

Madinah | Aditya Gema Pratomo
Bocor, Penampakan Redmi Note 5
Bocoran Redmi Note 5. [Business Insider]

Panel depan Redmi Note 5 tampak mirip dengan Galaxy S8.

Suara.com - Xiaomi dikabarkan sedang mengerjakan ponsel penerus dari Redmi Note 4. Kabarnya, ponsel anyar bernama Redmi Note 5 itu akan diluncurkan tahun ini dengan rasio layar 18:9.

Informasi itu terungkap setelah beberapa gambar rendering Redmi Note 5 bocor di internet. Di situ, tampak perangkat tersebut memiliki bezel yang tipis di bagian atas dan bawah.

Sekilas, panel depannya tampak mirip dengan Galaxy S8. Sementara di panel belakang terdapat pemindai sidik jari.

Bocorannya, Xiaomi Redmi Note 5 akan menggunakan layar 5.99 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080. Sementara untuk otak pemrosesan akan menggunakan Snapdragon 636 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB.

Perangkat ini akan menggunakan kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari kamera 16 MP dan 5 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera 8 MP. Soal daya, Xiaomi Redmi Note 5 akan menggunakan baterai bertenanga 4.100 mAh dengan dukungan Quick Charge 4.0.

Sebelumya, Redmi Note 5 dikabarkan sudah mengantongi sertifikasi 3C dari otoritas China. Dengan demikian, peluncuran Redmi Note 5 bisa jadi akan dilakukan dalam waktu dekat. Xiaomi Redmi Note 5 diprediksi akan dibanderol 1499 yuan atau sekitar Rp3,2 juta di China. Ponsel ini akan tersedia dalam tiga warna, biru, abu-abu, dan hitam.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS