Tri Buka Peluang Layanan Potong Pulsa Untuk Transaksi Digital

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Tri Buka Peluang Layanan Potong Pulsa Untuk Transaksi Digital
Lebih efisien dengan transaksi menggunakan pulsa [Suara.com/Manuel Jegestha Nainggolan].

Para pelanggan milenial semakin dimudahkan dengan layanan pembelian bebas kartu kredit.

Suara.com - Tri Indonesia resmi meluncurkan layanan #BayarPakaiPulsaTri untuk mempermudah para pelanggan milenial. Di mana melalui layanan ini, pelanggan tidak perlu lagi repot menggunakan kartu kredit untuk belanja konten ataupun aplikasi digital.

Tidak cukup sampai di situ, Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia, mengungkapkan bila ke depannya tidak menutup kemungkinan layanan potong pulsa bisa digunakan untuk transaksi digital lainnya.

"Ke depannya kita  akan coba kembangkan untuk bisa digunakan di berbagai transaksi digital. Jadi kita akan kembangkan sesuai kebutuhan pelanggan," ujar Dolly, di kawasan SCBD Jakarta, Selasa (03/07/2018).

Lebih lanjut, Dolly menambahkan, jika ada peluang ini, Tri akan berusaha untuk mendapat izin dari otoritas terkait. Sebab kalau ranahnya sudah untuk transaksi digital lain seperti pembelian di marketplace tentunya harus berizin.

Berbeda dengan potong pulsa untuk membeli konten atau aplikasi, Dolly menjelaskan regulasinya masih berada di bawah pengawasan operator.

"Layanan digital cakupannya masih izin operator telekomunikasi di Indonesia. Jadi belum perlu izin OJK dan lainnya," kata Dolly.

Untuk diketahui, Tri Indonesia baru saja meluncurkan layanan #BayarPakaiPulsaTri. Dengan begitu pelanggan bisa membeli layanan aplikasi favorit seperti games Mobile Legends yang saat ini tengah populer dengan cara potong pulsa.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS