Dijual Rp 2,6 Juta, Oppo A3s Bawa Baterai Besar

Dythia Novianty | Aditya Gema Pratomo
Dijual Rp 2,6 Juta, Oppo A3s Bawa Baterai Besar
Peluncuran Oppo Find X di Jakarta, Rabu (18/7/2018). [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Setelah Find X, Oppo kembali membawa produk barunya ke Indonesia.

Suara.com - Setelah Find X, Oppo kembali membawa produk barunya ke Indonesia. Kali ini, Oppo meluncurkan A3s yang mengunggulkan baterai berkapasitas besar 4.230 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 18 jam.

Kamera depan Oppo A3s menggunakan sensor 8 MP dengan A.I Beautify 2.0. Fitur tersebut dapat mengenali lebih dari 200 titik wajah untuk memastikan hasil yang alami.

Beralih ke kamera belakang, terdapat konfigurasi ganda 13 MP dan 2 MP. Kombinasi keduanya dapat membuat foto berefek bokeh. Terdapat pula fitur multi-frame noise cancelation untuk foto lebih baik.

Dari sisi jeroan, perangkat berlayar 6.2 inci ini mengunakan chipset Snapragon 450 dengan fabrikasi 14 nm. Sementara sistem operasinya adalah ColoOS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo.

"Oppo A3s di Indonesia hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi daripada India. Di sini, A3s membawa RAM 3 GB dan storage 32 GB," kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia dalam keterangan resminya.

Sejatinya, Oppo A3s sudah mulai didistribusikan sejak 25 Juli, namun per hari ini perangkat tersebut dapat dibeli secara merata di pasar online maupun offline dengan harga Rp 2.699.000.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS