XL Ingin Kembalikan Axis ke Pelukan Anak Muda

Liberty Jemadu | Aditya Gema Pratomo
XL Ingin Kembalikan Axis ke Pelukan Anak Muda
Axis Pop Up Station, wadah kreasi bagi anak-anak muda diperkenalkan di Jakarta, Jumat (10/8). [Suara.com/Aditya Gema Pratomo]

Sejak diakuisisi XL pada 2014 lalu, Axis semakin jarang terdengar di Tanah Air.

Suara.com - PT XL Axiata ingin Axis, operator yang diakuisisinya beberapa tahun lalu, kembali ke habitat aslinya, sebagai merek yang dicintai oleh anak muda, demikian Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi.

"Kita ingin disayang kembali. Target kita kan anak muda, jadi kita pengen bikin Axis dirasakan kembali," ungkapnya di Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Untuk kembali meraih pasar anak muda, Randu mengakui Axis menemukan banyak tantangan, misalnya soal tren yang terus berubah-ubah.

"Kita bikin banyak kegiatan agar kita terus relevan dengan anak muda," tambahnya.

Saat ini, lanjut Randu, Axis mengadakan berbagai macam program unggulan, seperti Axis Hitz dan Axis Owsem. Tak hanya paket internet, mereka kini juga mengadakan Axis Pop Up Station.

Axis Pop Up Station adalah suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul sekaligus berkarya yang digelar di 9 kota, mulai 10 Agustus. Untuk tahap pertama, Axis Pop Up Station digelar di Gedung Sarinah, Jakarta.

Di dalam Axis Pop Up Station juga terdapat berbagai sesi workshop dengan berbagai tema, seperti jurnalistik, kreasi konten, dan fotografi. Ada juga sesi talk show dengan beragam kreator konten kenamaan.

"Acara ini dapat diikuti secara gratis. Pokoknya ini adalah ruang kolaborasi yang keren bagi para anak muda," jelasnya.

Randu berharap agar Axis Pop Up Station dapat menjadi tempat untuk mendorong kreativitas anak muda. Jika sukses, ia berjanji akan membawa program ini ke lebih banyak kota.

Axis Telekom Indonesia rampung diakuisisi oleh XL Axiata pada 2014 silam dengan mahar sekitar 865 juta dollar AS.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS