Paket 4G Unlimited Smartfren Raih Respon Positif

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Paket 4G Unlimited Smartfren Raih Respon Positif
Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim saat peluncuran Super 4G Unlimited di Jakarta. [Suara.com/Dythia Novianty]

Smartfren telah menghadirkan paket kuota unlimited Super 4G Unlimited yang dibanderol dengan harga Rp 60.000 beberapa waktu lalu.

Suara.com - Smartfren telah menghadirkan paket kuota unlimited Super 4G Unlimited yang dibanderol dengan harga Rp 60.000 beberapa waktu lalu. Operator ini mengklaim, kehadiran paket tersebut mendapatrespon positif dari masyarakat.

Hal ini terlihat dari perpanjangan masa pemberlakuannya hingga beberapa bulan terakhir.

"Sebenarnya paket Super 4G Unlimited ini dihadirkan bertepatan pada Lebaran Idul Fitri lalu dan diperpanjang," kata GM Prepaid Smartfren, Ari Abdya saat uji coba jaringan di Yogyakarta, belum lama ini.

Setelah hadirnya paket Super 4G Unlimited ini, dia menambahkan, trafik data terus menunjukkan peningkatan siginifikan.

"Satu hal yang menjadi kelebihan dari produk ini adalah kebebasan bagi para pengguna untuk menggunakan kuota 4G sesuai dengan kebutuhannya," jelas Ari.

Paket full 4G 24 jam ini mencakup streaming, browsing, chatting, hingga gaming, dapat dipakai di semua perangkat 4G. Sayangnya, tidak pada perangkat MiFi.

Sejak peluncuran paket Super 4G Unlimited hingga saat ini, lewat trafik data yang diperlihatkan Ari menunjukkan bahwa terjadi peningkatan sebesar 19 persen setiap bulannya.

Tak hanya itu, kualitas layanan network pun diklaim ikut meningkat. Hal itu ditujukan lewat kualitas video streaming yang meningkat secara signifikan, di mana buffering time berkurang sebesar 50 persen.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS