Anti Mainstream, Game Battle Royale Ini Akomodasi 1.000 Pemain

RR Ukirsari Manggalani | Lintang Siltya Utami
Anti Mainstream, Game Battle Royale Ini Akomodasi 1.000 Pemain
Game Mortal Royale [YouTube: mortalroyale.com].

Inilah game kolosal yang bisa dimainkan sampai seribu orang. Terbayang "meriahnya" bukan?

Suara.com - Tak seperti kebanyakan game bergenre battle royale yang hanya menghadirkan ratusan pemain, pengembang Star Vault AB mengumumkan game battle royale baru yang mampu mendukung hingga 1.000 pemain. Diberi nama Mortal Royale, cuplikan game ini sudah dapat dilihat lewat YouTube.

Dalam Mortal Royale, pemain nantinya akan dilemparkan ke dunia yang sedang tertimpa badai kacau, dan mematikan. Pemain bisa menemukan tunggangan untuk menambah kecepatan, seperti kuda.

Sama seperti game bertahan hidup lainnya, pemain harus mencari senjata pelindung diri, menembakkan anak panah, hingga merapal sihir untuk menghentikan serangan musuh.

Dilansir dari Game Revolution, Mortal Royale ini akan datang ke steam early access pada Januari 2019 dan akan menampilkan pertempuran jarak dekat. Mortal Royale juga diperkirakan akan memiliki sistem tempur yang mendalam, ratusan senjata, puluhan set baju besi, dan 60 lebih mantra kuat.

Karena game battle royale ini penuh dengan darah dan pertempuran hebat, untuk dapat mengakses web resminya pengguna harus memiliki cukup umur.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS