Ponsel Samsung Galaxy Terbaru Hadir 11 Oktober ?

RR Ukirsari Manggalani | Aditya Gema Pratomo
Ponsel Samsung Galaxy Terbaru Hadir 11 Oktober ?
Samsung Galaxy Note 9 [Suara.com/Aditya Gema Pratomo].

Saat peluncuran telah ditetapkan, produk dirahasiakan. Ditengarai smartphone empat kamera.

Suara.com - Setelah meluncurkan Galaxy Note 9 pada Agustus lalu, Samsung siap memperkenalkan produk terbaru dari seri Galaxy.

Informasi itu dikonfirmasi lewat sebuah cuitan di akun resmi Samsung @SamsungMobile. Dari cuitan itu, diketahui acara Samsung akan bertajuk 4x Fun dan digelar bulan depan.

"Kita tunggu saatnya tiba, yaitu 11 Oktober 2018," tulis cuitan itu.

Sayangnya, tidak dijelaskan perangkat apa yang akan diluncurkan. Namun jika dikaitkan dengan rumor yang beredar belakangan, Samsung kemungkinan akan meluncurkan smartphone dengan empat kamera.

Diberitakan sebelumnya, Samsung dikabarkan tengah mengerjakan smartphone yang memiliki tiga kamera belakang dan satu kamera depan untuk seri Galaxy A.

Ketiga kamera belakang di seri Galaxy A terbaru diklaim akan meningkatkan kemampuan fotografi landscape. Namun sejauh ini, belum ada keterangan soal besaran sensor yang akan digunakan.

Selain tiga kamera belakang, ponsel Galaxy A terbaru akan menggunakan sensor pemindai sidik jari di dalam layar. Sebuah fitur yang saat ini belum banyak tersedia di sebuah smartphone.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS