Hore ! WhatsApp Bisa Digunakan dalam Kondisi Gelap

RR Ukirsari Manggalani | Aditya Gema Pratomo
Hore ! WhatsApp Bisa Digunakan dalam Kondisi Gelap
Membaca dalam gelap, ilustrasi [Shutterstock].

Nilai positifnya, mata pengguna tidak lelah, tetap nyaman, sementara baterai semakin awet.

Suara.com - WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan yang secara konsisten menambah fitur untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Terbaru, aplikasi milik Facebook itu dikabarkan sedang mengerjakan fitur dark mode.

Kehadiran fitur dark mode diungkapkan oleh akun Twitter @WABetaInfo. Akun ini memang kerap membocorkan fitur-fitur anyar yang tengah diuji oleh WhatsApp.

"Dengan gembira kami sampaikan berita eksklusif. WhatsApp akhirnya sedang mengerjakan Dark Mode!" kata @WABetaInfo.

Akun @WABetaInfo melanjutkan, fitur dark mode akan tersedia di semua ponsel berbasis iOS dan Android. Namun, belum ada tanggal pasti peluncuran fitur ini.

Fitur dark mode akan membuat pengguna lebih nyaman dalam membuka WhatsApp di kondisi rendah cahaya, terutama saat malam hari, sehingga mata pengguna tidak cepat lelah.

Dark mode juga akan membuat daya tahan baterai sebuah ponsel lebih tahan lama. Sebab, komponen display tidak akan menampilkan banyak warna di layar

Fitur dark mode sudah pernah disematkan di berbagai aplikasi populer lainnya, seperti YouTube dan Twitter. Jadi, semoga saja fitur ini akan hadir di WhatsApp dalam waktu dekat.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS