Siap-siap! WhatsApp Bakal Punya Fitur Canggih di Android Pie

Dythia Novianty | Aditya Gema Pratomo
Siap-siap! WhatsApp Bakal Punya Fitur Canggih di Android Pie
WhatsApp. [Pixabay]

WhatsApp kembali menghadirkan fitur baru demi kenyamanan penggunanya.

Suara.com - WhatsApp kembali menghadirkan fitur baru demi kenyamanan penggunanya. Namun kali ini, fitur baru tersebut khusus didesain untuk sistem operasi Android 9 Pie.

Fitur ini memungkinkan setiap pesan gambar yang diterima di Android Pie akan langsung ditampilkan di notifikasi. Sementara pesan teks yang menyertainya akan diletakkan di atas atau bawah.

Fitur ini juga akan berfungsi sama untuk pesan yang diterima di grup. Jadi, pengguna tidak perlu repot lagi masuk ke aplikasi melihat gambar yang diterima.

Hingga saat ini, fitur tersebut belum dapat digunakan untuk gambar bergerak, seperti GIF dan video. Namun biasanya, WhatsApp akan mengembangkan kemampuannya dalam waktu dekat.

Dikutip dari Android Police, fitur tersebut baru tersedia dalam versi beta. Hal itu dilakukan untuk mengumpulkan feedback dari para pengguna sebelum perilisan versi stable.

Sebelumya, WhatsApp juga dikabarkan tengah menguji fitur night mode. Dengan fitur ini, pengguna bisa tetap nyaman menggunakan WhatsApp di kondisi rendah cahaya.

Belum ada tanggal pasti perilisan night mode di WhatsApp. Namun kemungkinan, fitur tersebut akan hadir dalam waktu dekat juga.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS