XL: Target Pelanggan Pascabayar Terpenuhi Lebih Cepat

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
XL: Target Pelanggan Pascabayar Terpenuhi Lebih Cepat
Peluncuran New XL Prioritas Shopping Points di Jakarta, Rabu (24/1/2018). [XL Axiata]

XL Prioritas ditargetkan meraup 600.000 pelanggan di 2018.

Suara.com - PT XL Axiata Tbk mengumumkan bahwa target jumlah pelanggan ritel layanan pascabayarnya, XL Prioritas, sudah tercapai di pekan kedua September, lebih cepat dari yang diharapkan.

"Tadi pagi, kami baru saja merayakan pencapaian target tahunan untuk jumlah pelanggan ritel postpaid XL Prioritas. Tentunya sampai akhir tahun jumlahnya akan melebihi target," kata Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez di Jakarta, Jumat (28/9/2018).

Sanchez menjelaskan pelanggan XL Prioritas dibagi menjadi dua, yaitu ritel dan corporate. Khusus ritel, tahun ini XL Axiata memasang target 600.000 pelanggan.

Namun jika diakumulasi, total pelanggan XL Prioritas hingga saat ini sudah mendekati angka 1 juta pelanggan. Jumlah ini dinilai cukup besar mengingat XL Prioritas baru meluncur pada 2016 lalu.

"Untuk tahun depan, targetnya jumlah pelanggan XL Prioritas bisa meningkat sampai 100%," kata Rashad.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan pascabayar XL Prioritas, XL Axiata juga baru saja meluncurkan paket Prio Apps Booster. Paket ini menawarkan beberapa pilihan paket layanan data baru dengan kuota tanpa batas untuk akses ke berbagai aplikasi online seperti Facebook, Instagram, Netflix, YouTube, iFlix, dan Joox.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS