Dua Program Anyar Tri Ini Dirilis Jelang Akhir Tahun

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Dua Program Anyar Tri Ini Dirilis Jelang Akhir Tahun
Operator Tri meluncurkan dua program andalan di Jakarta, Selasa (11/12/2018). [Suara.com/Lintang Siltya Utami]

Operator telepon Tri Indonesia (3) meluncurkan dua program andalan.

Suara.com - Menjelang penutupan tahun 2018, operator telepon Tri Indonesia (3) meluncurkan dua program andalan, yaitu program 2X lebih banyak dan pembaharuan BonsTri Points. Memiliki total pengguna 37 juta di Indonesia dengan 90 persen pelanggan adalah smartphone user yang akrab dengan media sosial serta hiburan digital, Tri menyasar kaum milenial lewat dua program tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer 3 Indonesia yang mengatakan bahwa program tersebut merupakan salah satu upaya inovasi yang dilakukan Tri untuk kaum milenial.

"Program kali ini memberikan keuntungan ganda pada saat isi ulang pertama dan menawarkan lebih banyak keuntungan serta kemudahan dengan BonsTri Points. Inovasi dan pembaharuan ini ditujukan untuk memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan hidup anak muda Indonesia," ucap Dolly Susanto dalam acara peluncuran program Tri di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Program andalan baru operator Tri. [Suara.com/Lintang Siltya Utami]
Program andalan baru operator Tri. [Suara.com/Lintang Siltya Utami]

Melalui program 2X lebih banyak, Tri memberikan double pulsa hingga maksimum Rp 50 ribu setiap isi ulang pertama mulai dari Rp 1.000. Selain itu, setiap isi ulang pengguna Tri dapat menikmati BonsTri Points yang mendapatkan pembaharuan tampilan menjadi lebih menarik dengan mekanisme tukar poin yang mudah.

Sebelumnya, pada Mei 2017, Tri mengembangkan aplikasi bernama Bima+ di mana di dalam aplikasi ini tersedia berbagai konten, mulai dari film hingga kebutuhan pulsa. Terdapat lima kolom di bagian bawah yang terdiri dari kolom dengan logo Tri yang berfungsi untuk mengisi pulsa dan paket data, kolom musik dengan logo not balok, kolom film dengan logo roll seluloid, kolom games dengan logo controller, dan terakhir kolom & Co.

Di dalam aplikasi ini, pihak Tri telah menyediakan pembaharuan layanan BonsTri Points yang dapat diakses di kolom berlogo Tri. Pengguna akan disuguhkan dengan empat kolom di bagian atas yang terdiri dari BonsTri Home, Tukar Point, Voucherku, dan BonsTri Play.

Di dalam BonsTri Home, pengguna akan menemukan empat peringkat yang berbeda, di antaranya adalah Classic, Super, Master, dan Legend. Setiap peringkat akan memberikan manfaat yang berbeda, misalnya pengguna dengan peringkat Classic akan mendapatkan BonsTri Points di setiap transaksi isi ulang pulsa maupun data minimal Rp 5.000. Pengguna akan mendapatkan 1 poin untuk setiap kelipatan Rp 1.000.

Sementara itu, manfaat yang akan didapat peringkat Super adalah akan mendapatkan 1.2 poin untuk setiap kelipatan Rp 1.000. Poin akan semakin besar pada setiap peringkat. Poin-poin yang terkumpul dalam BonsTri Points dapat ditukarkan dengan produk yang tersedia pada katalog Tukar Point.

Kolom Voucherku akan menunjukkan voucher apa saja yang tersedia dan dapat digunakan oleh pengguna. Sementara itu, dalam kolom BonsTri Play pengguna dapat mengoleksi BonsTri Album untuk mendapatkan ekstra poin.

Dolly menambahkan bahwa sebanyak 12,2 juta pelanggan telah menggunakan Bima+, di mana kini dengan pembaharuan yang lebih menarik dan dengan lebih banyak produk yang ditawarkan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS