Hore! Selfie dengan Hewan Peliharaan Makin Seru Pakai Filter Ini

Dythia Novianty
Aplikasi Snapchat diakses di sebuah ponsel. (Shutterstock)
Aplikasi Snapchat diakses di sebuah ponsel. (Shutterstock)

Apakah Anda pernah kesulitan mengambil foto selfie dengan hewan peliharaan Anda? Kini ada solusinya.

Suara.com - Apakah Anda pernah kesulitan mengambil foto selfie dengan hewan peliharaan Anda? Hal ini sudah bisa teratasi dengan menggunakan aplikasi Snapchat.

Aplikasi ini telah dilengkapi 'lensa' dan filter pada kucing mereka. Kini berkat pembaruan, pecinta anjing bisa menikmati prosesi foto selfie untuk mendapatkan hasil menarik. Aplikasi foto ini baru saja meluncurkan suguhan baru untuk Anda dan teman baik Anda, yang artinya anjing peliharaan Anda.

Hingga baru-baru ini, filter dan lensa Snapchat hanya dapat mengenali wajah manusia. Artinya, hewan peliharaan Anda akan melewati kesenangan saat foto selfie bersama.

Semua itu berubah dengan diperkenalkannya lensa kucing, yang secara otomatis menambahkan berbagai efek secara real time ke wajah hewan peliharaan Anda itu. Filter anjing baru ini memungkinkan pemilik hewan peliharaan untuk meletakkan cincin donut di sekitar wajah anjing mereka serta tanduk lucu. Bahkan, kini dapat meletakkan kupu-kupu kecil yang manis di ujung hidung hewan peliharaan Anda. [Metro]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS