Terungkap! Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S10

Dythia Novianty
Terungkap! Ini Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S10
Bocoran Samsung Galaxy S10. [Twitter]

Berbagai bocoran ponsel andalan Samsung berikutnya dalam seri Galaxy yang sudah berjalan lama, S10.

Suara.com - Berbagai bocoran ponsel andalan Samsung berikutnya dalam seri Galaxy yang sudah berjalan lama, S10. Kali ini terungkap tanggal peluncuran resminya yang akan hadir pada 20 Februari mendatang.

Pusat kekuatan teknologi Korea Selatan telah mengirimkan pemberitahuan bahwa mereka akan mengadakan salah satu acara di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco. Secara kebetulan, tahun ini menandai peringatan 10 tahun seri Galaxy dan perusahaan tidak meninggalkan banyak ruang untuk keraguan atas undangan resminya.

Banyak pakar mengharapkan Samsung untuk mengungkapkan lebih banyak tentang ponsel lipat yang diumumkan tahun lalu, termasuk Galaxy S10.

Ada sedikit terobosan dalam tradisi tahun ini karena Samsung akan mengadakan acaranya di minggu sebelum Mobile World Congress (MWC). Pameran dagang yang berbasis di Barcelona adalah tempat pabrikan asal negeri K-Pop itu biasanya mengungkapkan perangkat Galaxy terbarunya.

Dari segi fitur, S10 baru dan variannya diyakini memiliki pemindai sidik jari dalam layar yang sama dengan Huawei Mate 20 Pro dan OnePlus 6T. Ada juga diyakini versi 5G ketika teknologi komunikasi baru tersedia.

Bocoran sebelumnya mengisyaratkan bahwa ini bukan ponsel yang murah. Laporan yang belum dikonfirmasi memprediksi harganya akan mulai sekitar 669 poundsterling atau senilai Rp 12 jutaan (1 poundsterling = Rp 18.075,16) untuk model dasar dengan layar 5,8 inci dan penyimpanan 128GB.

Harganya mencapai 1.399 poundsterling atau sekitar Rp 25,29 juta untuk S10 Plus dengan layar 6,4 inci dengan penyimpanan sebesar 1TB.

Sementara itu, ponsel lipat Samsung memiliki layar 7,3 inci yang disebut Infinity Flex Display yang dapat dibuka dengan ukuran besar atau terlipat sehingga dapat masuk ke dalam saku jaket.

Samsung Galaxy S9 tahun lalu tidak memenuhi harapan penjualan. Jadi banyak pihak berharap Galaxy S10 ponsel andalan dan dapat membalikkan tren. [Metro]

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS