Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bocoran Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M
Ilustrasi Samsung Galaxy. [Shutterstock]

Samsung dikabarkan telah mulai memproduksi keluarga terbaru di jajaran ponsel pintarnya yakni Samsung Galaxy M.

Suara.com - Samsung dikabarkan telah mulai memproduksi keluarga terbaru di jajaran ponsel pintarnya yakni Samsung Galaxy M dan rencananya akan rilis pada 28 Januari mendatang di India.

Samsung Galaxy M akan hadir dengan tiga tipe yaitu Galaxy M10, M20, dan M30, ketiga smartphone itu disebut akan memiliki poni yang serupa dengan tetes air, di mana pabrikan asal Korea Selatan itu menyebutnya dengan Infinity V.

Rumor sejauh ini mengatakan bahwa Samsung Galaxy M30 memiliki layar sebesar 6,3 inci dan baterai 5.000 mAh. Kapasitas baterai tersebut juga akan diboyong oleh M20 yang memiliki layar 6,13 inci dengan chipset Exynos 7885. Kedua ponsel tersebut akan memiliki kamera ganda di bagian belakang.

Sementara itu, Samsung Galaxy M10 akan memiliki tampilan layar sebesar 6 inci dengan baterai 3.400 mAh. Galaxy M10 diperkirakan akan menyasar pasar entry level, dengan prosesor Exynos 7870 octa-core, RAM 3GB, dan memori hingga 32 GB. Jika bocoran ini benar, maka Galaxy M10 akan menggantikan jajaran Galaxy J7 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy M10 diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,9 jutaan sementara Samsung Galaxy M20 akan dibanderol dengan harga Rp 2,9 jutaan. Sayangnya, tidak ada bocoran harga lebih lanjut mengenai perangkat Galaxy M30.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS