Lebih Ringan, PUBG Lite Beta Versi PC Kini Hadir Secara Gratis

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Lebih Ringan, PUBG Lite Beta Versi PC Kini Hadir Secara Gratis
Ilustrasi game PUBG sedang dimainkan di sebuah ponsel pintar. [Shutterstock]

Game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) tengah dikembangkan versi ringan yang dinamakan dengan Lite.

Suara.com - Game PlayerUnknown's Battlegrounds ( PUBG ) tengah dikembangkan versi ringan yang dinamakan dengan Lite dan ditujukan untuk beberapa negara. Proyek game bergenre battle royale ini khusus dibuat untuk perangkat PC dengan kemampuan rendah dan diperuntukkan wilayah-wilayah dengan koneksi internet yang terbatas kecepatannya.

PUBG Lite sebelumnya bernama PUBG Project Thai dan telah diperkenalkan sejak Januari 2019.

Dilansir dari Fox Sports Asia, PUBG Lite ini sudah mulai membuka pre-registration di Thailand dan kemungkinan besar akan segera hadir di Filipina.

Selama beta testing, game PUBG Lite ini dihadirkan secara gratis. Namun, belum diketahui apakah masih gratis atau tidak setelah selesai rilis.

Dikhususkan perangkat PC berspesifikasi rendah, untuk bermain game ini kabarnya pemain hanya membutuhkan spesifikasi PC dengan prosesor Intel Core i3 2,4 GHz atau yang setingkatnya dan RAM 4 GB.

Tak hanya itu, PUBG Lite juga menyasar negara-negara berkembang dikarenakan populasi PC dengan spesifikasi rendah masih cukup banyak di wilayah tersebut, contohnya adalah negara-negara di Asia Tenggara. Selain Thailand dan Filipina, kabarnya game PUBG Lite juga akan hadir di Indonesia, namun hingga kini belum ada informasi lebih lanjut kapan PUBG Lite secara resmi dirilis di Indonesia.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS