AOC Perkenalkan Tiga Model Monitor Gaming Lewat Film Alita: Battle Angel

Dythia Novianty | Manuel Jeghesta Nainggolan
AOC Perkenalkan Tiga Model Monitor Gaming Lewat Film Alita: Battle Angel
AOC Gandeng Tweenty Century. [AOC]

AOC menggandeng Twentieth Century Fox Film untuk film Alita: Battle Angel, yang siap dirilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Suara.com - AOC sekali lagi bekerja sama dengan salah satu pemain industri hiburan global Twentieth Century Fox Film untuk film Alita: Battle Angel, yang siap dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Kerja sama ini akan melibatkan berbagai kegiatan promosi silang termasuk lomba media sosial regional, dan permainan berbasis web yang sederhana.

Ini bukan pertama kalinya AOC bekerja sama dengan Twentieth Century Fox Film. AOC dan AOC Gaming selalu mengejar tingkat pengalaman visual dan bermain game selanjutnya, yang ditingkatkan oleh teknologi inovatif.

Kerja sama ini sudah dilakukan sejak tahun 2013, di mana AOC telah melibatkan penonton dalam petualangan sinematik baru melalui dukungan dan promosi film seperti X-Men First Class dan The Martian.

Film Alita: Battle Angel cocok bersanding dengan AOC Agon, lini monitor gaming premium AOC. Sebagai cyborg dengan kemampuan pertempuran elit, tampilan Alita dan Agon mewakili bagaimana keunggulan teknologi dapat membawa potensi pertempuran ke ketinggian baru.

Seri Agon sendiri memiliki tiga pilihan model, yakni Agon I menandai awal dari merek Agon. Seri monitor ini datar dan merupakan pilihan yang tepat untuk kompetisi game profesional.

Agon I memperkenalkan standar yang kuat dalam menentukan tampilan gaming AOC yang canggih seperti performa tinggi, chip anti-tear (seperti NVIDIA G-Sync dan AMD FreeSync), resolusi lebih tinggi dari rata-rata, pelindung mata, dan optimalisasi game lainnya (misalnya, untuk kontras atau warna).

Kemudian tampilan Agon II yang melengkung dirilis kemudian dan bertujuan mendorong tampilan luar dalam kualitas visual dengan tingkat penyegaran yang tinggi. Fitur ramah pengguna lainnya ditambahkan seperti kompatibilitas USB 3.0, dan desain melengkung sekitar 1800R untuk memungkinkan pengguna agar bisa mendapatkan tampilan yang lebih luas dan lebih mendalam.

Seri ini juga memiliki fitur HDR untuk menampilkan rincian lebih banyak di bagian gambar yang paling terang dan paling gelap. AMD FreeSync2, fitur yang baru disesuaikan, dibangun pada versi asli dengan kemampuan baru seperti kompatibilitas HDR dan kompensasi tingkat bingkai rendah.

Ada juga Agon III adalah seri monitor gaming AOC yang melengkung, baru dan premium yang diluncurkan pada tahun 2018. Desain seri ini mengintegrasikan ergonomi dan mode untuk memperkaya pengalaman bermain game dengan sempurna. Seri ini difokuskan pada peningkatan performa (mis. pemakaian standar HDR dan AMD FreeSync2 yang lebih luas), menciptakan suasana ruang bermain yang lebih menarik, dan desain yang lebih nyaman dan ramah pengguna. Selain itu, Agon III memiliki fitur empat model pada QHD atau resolusi yang lebih tinggi.

“Kami berharap dapat terus menghadirkan pengalaman visual yang mendalam dan kampanye media sosial interaktif untuk menghadirkan lebih banyak kesenangan bagi penggemar di seluruh dunia. Film Alita: Battle Angel, dengan sempurna mewujudkan semangat kami untuk menemukan dan menggunakan teknologi tercanggih demi meningkatkan performa dalam pengaturan kompetitif pada AOC Agon, lini monitor gaming premium kami, yang sekarang secara rutin digunakan dalam kompetisi eSports,” ujar Dedah, Marketing Communication AOC Indonesia melalui keterangan resminya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS