Nintendo Gandeng Line Garap Game Dr Mario World

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Nintendo Gandeng Line Garap Game Dr Mario World
Ilustrasi aplikasi Line di ponsel iPhone. [Shutterstock]

Nintendo akan menggabungkan game besutan mereka, seperti Mr Mario World, dengan teknologi yang dimiliki Line.

Suara.com - Nintendo memutuskan untuk bekerjasama dengan Line dalam game mobile terbarunya, Dr. Mario World yang akan tersedia pada perangkat berbasis Android dan iOS. Game itu targetnya dirilis pada awal musim panas tahun ini.

Untuk mendistribusikan game besutannya itu, Nintendo lantas menggaet Line Corporation dan NHN Entertainment yang merupakan publisher dan distributor mobile dan game PC asal Korea Selatan. Ketiga belah pihak telah sepakat untuk bekerjasama dalam pembelian di aplikasi.

"Kami percaya bahwa grafik sosial kehidupan nyata (koneksi antara teman-teman melalui internet) yang dikembangkan oleh Line, serta teknologi yang mendukungnya akan jadi platform yang sangat kuat bagi konsumen untuk menikmati aplikasi game kami, itulah sebabnya kami membentuk kolaborasi," ujar Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa seperti dilansir dari Nintendo Life, Selasa (12/2/2019).

"Dan, Dr. Mario World adalah game puzzle. Jadi, kami berharap banyak akan banyak yang menikmatinya tanpa memandang jenis kelamin atau usia," imbuh Furukawa.

Di masa mendatang, Nintendo juga diproyeksikan akan menggabungkan game besutan mereka dengan teknologi yang dimiliki Line. Sementara itu, Line sendiri melihat kerjasama ini terjalin karena adanya kesamaan dengan misi perusahan, yaitu closing the distance.

"Line didedikasikan untuk menciptakan dunia yang menghubungkan orang, informasi, konten, dan layanan dengan mulus di mana saja, kapan saja, dan pada jarak yang paling nyaman," pungkas Line.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS