Hore! Call of Duty Akan Hadirkan Mode Single Player

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Hore! Call of Duty Akan Hadirkan Mode Single Player
Poster game "Call of Duty: Black Ops III". (Shutterstock)

Treyarch sebagai pengembang game Call of Duty: Black Ops 4, mendapat banyak kritikan.

Suara.com - Treyarch sebagai pengembang game Call of Duty: Black Ops 4, mendapat banyak kritikan karena terlalu fokus pada mode multiplayer dan battle royale. Hal tersebut membuat pemain lama merindukan mode single player yang sebelumnya hadir dalam seri-seri Call of Duty.

Oleh karena itu, Activision sebagai penerbit akan menghadirkan kembali mode single player untuk game Call of Duty di tahun 2019 ini.

Dilansir dari Gamespot, Activision bahkan menjanjikan campaign menarik untuk game Call of Duty yang akan dirilis tahun 2019 ini. Untuk itu, pengembang Infinity Ward kembali dipercaya menggarap campaign mode single player.

Activision sendiri selalu mempercayakan penggarapan game Call of Duty ke Treyarch dan Infiniry Ward. Namun, Infinity Ward lebih terkenal dengan game Call of Duty Infinite Warfare dan Modern Warfare, sementara Treyarch lebih terkenal dengan seri Black Ops.

Sayangnya, baik pihak Activision ataupun Infinity Ward belum menjelaskan secara detail seperti apa campaign yang dijanjikan untuk mode single player ini. Keduanya pun tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai rencana kapan game Call of Duty dengan mode single player akan diluncurkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS