iPhone XS dan iPhone XS Max Punya Varian Warna Merah

Dythia Novianty
iPhone XS dan iPhone XS Max Punya Varian Warna Merah
iPhone 8 merah diluncurkan Apple. [Suara.com/Apple.com]

Peluncuran iPhone XS dan iPhone XS Max, Apple meluncurkan warna baru, selain gold, silver dan space grey, yakni merah.

Suara.com - Apple semakin berwarna. Terbukti dari peluncuran iPhone XS dan iPhone XS Max, perusahaan pimpinan Tim Cook ini meluncurkan warna baru, selain gold, silver dan space grey, yakni merah.

Dikutip dari GSM Arena, tidak puas dengan tiga warna terdahulu, Apple merilis warna merah untuk varian iPhone XS dan iPhone XS Max. Sayangnya, warna merah ini baru akan diluncurkan akhir bulan di China.

Sebenarnya, kehadiran warna merah di jajaran model iPhone bukan kali pertama. Pasalnya, di model iPhone 7 dan iPhone 8 Apple memiliki varian warna merah yang dijual di China.

Bedanya, varian model merah di model iPhone 7 dan iPhone 8 tak menggunakan branding product tersebut. Sedangkan di model iPhone XS dan iPhone XS Max kali ini akan membawa branding product, dikenal dengan nama China Red.

Sayang, belum ada informasi jika iPhone XS dan iPhone XS Max versi China Red ini akan beredar di negara lain selain di China atau tidak.

Perihal harga, kemungkinan iPhone XS dan iPhone XS Max varian merah masih akan sama dan tak jauh berbeda dengan varian lainnya yang lebih dulu dipasarkan.

iPhone XS hadir dengan layar OLED sebesar 5,8 inci Super Retina, memiliki resolusi sebesar 2436 x 1125 piksel. Kerapatan piksel cukup padat yaitu sebesar 458 PPI.

Dibandingkan dengan layar iPhone berukuran 5,5 inci, iPhone XS memiliki layar lebih besar namun dengan dimensi body lebih kecil.

Sedangkan iPhone XS Max memiliki layar OLED sebesar 6,5 inci Super Retina serta memiliki resolusi sebesar 2688 x 1242 piksel.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS