Ikuti Tren, Blackberry Siapkan Ponsel Layar Lipat

RR Ukirsari Manggalani | Tivan Rahmat
Ikuti Tren, Blackberry Siapkan Ponsel Layar Lipat
BlackBerry, sebagai ilustrasi [Pixabay]

Ponsel layar lipat dari Blackberry ini belum diumumkan kapan rilis, mungkin 2020.

Suara.com - Lama tak terdengar kabarnya, TCL selaku pemegang lisensi ponsel Blackberry disebut-sebut tengah mengembangkan ponsel layar lipat. Agar tidak terkesan mengekor atau serupa dengan vendor lainnya, TCL mengemas ponsel anyarnya dengan kemampuan yang berbeda.

Menurut laporan CNET yang dikutip pada Senin (18/2/2019), produsen asal China ini akan mengerjakan ponsel yang bisa dilipat dan ditekuk hingga menyerupai jam tangan pintar.

Menariknya, perangkat ini adalah salah satu dari lima gawai lainnya yang tengah digarap oleh TCL. Selain mengembangkan ponsel layar lipat yang bisa ditekuk menjadi smartwatch, mereka juga sedang menggarap dua tablet dan dua ponsel lainnya.

Meski desain Blackberry sudah dipatenkan, namun pihak TCL sendiri belum mengumumkan tanggal perilisan perangkat itu. Sepertinya, mereka baru akan memberikan keterangan setelah perhelatan MWC 2019 usai, atau bisa tahun depan.

Pasalnya, seorang eksekutif TCL sempat mengatakan kepada CNET bahwa pihak perusahaan akan merilis produk ini pada 2020.

Sebagai informasi, TCL sendiri dikenal sebagai produsen alat elektronik, seperti televisi. Selain itu, mereka juga pemegang lisensi untuk membuat ponsel merek BlackBerry secara global.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS