Setelah Pertempuran Seru, Inilah Para Jawara MLBB Yogyakarta Cup 2019

Agung Pratnyawan
Setelah Pertempuran Seru, Inilah Para Jawara MLBB Yogyakarta Cup 2019
Tim Pokemon Juara MLBB Yogyakarta Cup 2019. [HiTekno.com/Amelia Prisilia]

Setelah kalahkan Fans Kafi, Pokemon resmi juarai MLBB Yogyakarta Cup 2019.

Suara.com - Kompetisi eSports Mobile Legends, MLBB Yogyakarta Cup 2019 akhirnya mendapatkan jauranya, dua tim yang sukses masuk ke final adalah Fans Kafi dan Pokemon. Tim Pokemon lalu keluar sebagai juara mengalahkan tim Fans Kafi.

Sebelumnya, Sabtu (16/2/2019) event MLBB Yogyakarta Cup 2019 resmi digelar dengan babak penyisihan, pada Minggu (17/2/2019) digelar babak final.

Baca Juga : Hari Pertama MLBB Yogyakarta Cup 2019 Dipenuhi Gamers

Bertempat di The Alana Hotel, Yogyakarta, event MLBB Yogyakarta Cup 2019 sukses mencuri perhatian gamers, tak hanya dari Yogyakarta saja namun hingga Kebumen dan Sragen.

Event seperti MLBB Yogyakarta Cup 2019 ini disebut sangat baik untuk pengembangan kerja sama tim. Wajar jika para komunitas game dan pemain mobile legends begitu tertarik mengikuti gelaran eSports ini.

Sukses mengalahkan tim lainnya yang turut berpartisipasi dalam MLBB Yogyakarta Cup 2019 ini, Fans Kafi dan Pokemon melaju ke final untuk saling beradu kemampuan.

MLBB Yogyakarta Cup 2019. (HiTekno/Dinar Surya Oktarini)
MLBB Yogyakarta Cup 2019. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

Sebelumnya, tim Pokemon sukses menyabet juara ketiga sebelum kemudian melaju ke final MLBB Yogyakarta Cup 2019.

Pertandingan antara tim Pokemon dan Fans Kakfi pun berlangsung cukup sengit. Berbagai double kill lalu terjadi antar masing-masing tim.

Baca Juga : Reza Arap Terpilih Jadi Duta Streamer Game.ly

Saling shutdown hingga menghancurkan turret lalu dilakukan. Tepat pada menit ke 17, kedua tim masih begitu kuat dan sulit dikalahkan.

Tim Pokemon. (HiTekno/Amelia Prisilia)
Tim Pokemon. (HiTekno.com/Amelia Prisilia)

Sayangnya, beberapa detik kemudian, tim Fans Kafi harus megnakaui kekalahannya usai Pokemon menghancurkan turret utama tim tersebut. Tim Pokemon pun akhirnya menjuarai gelaran MLBB Yogyakarta Cup 2019 ini.

Tim beranggotakan Dani, Taufik, Steven, Kid, Kris Bayu, dan Dede Aisyah ini lalu merayakan kemenangannya dengan saling tos sambil bersalaman dengan tim Fans Kafi yang sudah bermain bagus selama gelaran.

Tim Fans Kafi. (HiTekno)
Tim Fans Kafi. (HiTekno.com)

Setelah penyerahan hadiah dan berfoto bersama, enam anggota tim Pokemon lalu duduk bersama tim HiTekno.com untuk cerita setelah keluar sebagai juara MLBB Yogyakarta Cup 2019.

Saat ditanya mengenai perasaannya, Dani selaku anggota termuda dari tim Pokemon mengaku sangat senang dan bersyukur. Ia mengaku timnya perlu untuk terus latihan ke depannya.

Baca Juga : Gamer Cantik Sarah Viloid Cari Pasangan, Syaratnya Bikin Tepok Jidat

''Menang tu bersyukur lah Alhamdullilah, tapi tetap harus latihan, gitu doang..'' ungkap Dani saat diwawancarai tim HiTekno.com.

Pembentukan tim Pokemon ini cukup unik, pasalnya, mereka bertemu melalui game untuk kemudian membangun tim bersama.

Dani dari tim Pokemon. (HiTekno)
Dani dari tim Pokemon. (HiTekno.com)

Dani mengakut bersama bersama timnya sering mengikuti berbagai event game seperti MLBB Yogyakarta Cup 2019 ini.

Sayangnya, ia cukup kecewa karena setelah menang, timnya akan langsung kena banned karena tidak diperbolehkan untuk mengikuti event berikutnya. Tim ini harus mencari kompetisi eSports Mobile Legends lainnya.

''Sayangnya, kalau ikut event gini abis menang trus di banned, ga boleh ikut lagi..'' ungkapnya melanjutkan.

Keluarnya Pokemon sebagai juara dalam event MLBB Yogyakarta Cup 2019 ini langsung menjadi penutup gelaran ini di bulan Februari 2019.

Untuk berikutnya, event kompetisi eSports Mobile Legends yang sama masih akan digelar. Jangan lupa untuk ikut MLBB Yogyakarta Cup 2019 untuk bulan Maret 2019 mendatang. (Suara.com/Amelia Prisilia)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS