Jadi Standar Baru Industri Smartphone, realme 3 Usung Desain Unibodi

Fabiola Febrinastri
Jadi Standar Baru Industri Smartphone, realme 3 Usung Desain Unibodi
(Dok: realme)

realme 3 sangat mengusung estetika ponsel dan pengalaman sentuhan saat berinteraksi dengan smartphone.

Suara.com - realme sebentar lagi merilis produk anyarnya ke pasar Indonesia. Produk terbaru tersebut adalah realme 3, yang akan menjadi tolak ukur baru di industri smartphone dengan desainnya yang fungsional sekaligus menawan.

Secara desain, realme 3 sangat mengusung estetika ponsel dan pengalaman sentuhan saat berinteraksi dengan smartphone. Untuk mencapai sensasi genggaman yang lebih baik, realme meninggalkan konsep sandwich dan memilih untuk menggunakan cetakan injeksi unibodi yang sudah terintegrasi dan menghilangkan bingkai tengah.

Dari segi visual, ponsel hanya memiliki satu lapisan antara layar dan badan, sementara garis samping bodi yang nyaris tak terlihat membuat keseluruhan bodi ponsel terlihat lebih halus, lebih ringan, dan lebih tipis.

(Dok: realme)
(Dok: realme)

Teknologi desain yang modern membuat sensasi pengalaman menggenggam pengguna terasa lebih alami di tangan. Kondisi tersebut pada akhirnya membuat pengguna tidak kerepotan saat menggunakan realme 3 dalam aktivitas sehari-hari.

Tak hanya dari segi desain, realme juga tak lupa memperhatikan aspek warna. Mengikuti tren yang ada, realme 3 menggunakan warna gradasi yang indah. Ada dua warna gradasi yang dipersiapkan, yakni Dynamic Black dan Radiant Blue.

Dynamic Black memberikan kesan perpaduan warna hitam-biru yang indah. Untuk mencapai kombinasi warna ini, realme menggunakan teknik penyemprotan khusus untuk mencapai efek gradasi yang indah di realme 3.

Sementara untuk warna Radiant Blue, realme ingin menciptakan warna gradasi dengan efek visual baru. Warna ini menggabungkan efek cermin dan warna biru-hijau, dengan terlebih dahulu melapisi bodi realme 3 dengan lapisan silver yang memiliki efek pantulan cermin.

Jika dibandingkan dengan produk lain di pasaran, realme 3 memiliki value desain yang setara dengan smartphone seharga Rp 4 juta. Konsep unibodi dan warna gradasi semakin menebalkan kesan bahwa dengan realme 3, pengguna tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memiliki smartphone berdesain elegan

Penasaran?

Tak perlu menunggu lama, sebab realme 3 akan segera diluncurkan pada 12 Maret mendatang. Pada momen tersebut, realme juga akan mengungkap harga dan waktu penjualan perdana dari realme 3.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS