Curhat Warganet Pergoki Sejoli Mesum di Bioskop, Kesaksian Lain Lebih Parah

Rendy Adrikni Sadikin
Curhat Warganet Pergoki Sejoli Mesum di Bioskop, Kesaksian Lain Lebih Parah

Mereka menendang dari belakang, ternyata mereka lakukan hal menjijikan ini.

Suara.com - Lampu gelap. Kondisi senyap. Ini tandanya film akan segera dimulai di bioskop. Namun, ada pula yang memanfaatkannya untuk berbuat tak senonoh.

Ya, curhat seorang warganet yang memergoki aksi mesum dan tak beretika penonton di bioskop mendadak viral di jagat media sosial, belum lama ini.

Thread tersebut awalnya disundul oleh warga jejaring sosial Twitter dengan akun @seanptrs yang mengisahkan pengalaman temannya sendiri.

"Numpang share, pengalaman teman sendiri. Buat mba & mas-nya, seharusnya kalian tahu peraturan di bioskop seperti apa, gua rasa kalian gak sekali doang ke bioskop, kan? Tolong hargai orang lain & sekitarnya. Lu udah ganggu orang, ngelakuin mesum pula. najis," cuit akun @seanptrs, pada 10 Maret 2019.

Dalam thread-nya, akun @seanptrs mengunggah foto hasil tangkapan layar yang diduga dari fitur Instastory di akun Instagram seseorang. Curhat ditumpahkan di sana.

Dari curhat di Instastory tersebut, si warganet tampaknya kesal dengan aksi mesum dan tak pantas sepasang penonton ketika menyaksikan film Dilan.

Berikut tulisan curhat tersebut seperti dikutip Suara.com, Rabu (13/3/2019):

Jijik banget ya Tuhan.

Mau marah semarah-marahnya!!!!! Dari baru duduk sampai film habis, ini orang pas banget di belakang gua. Benar-benar nendang-nendang nggak berhenti.

Ya Allah, gua sampai negor dan ngomelin 5 kali. Sampai di dalam bioskop, gua nangis bukan karena film Dilan sedih, tapi karena tingkah dua orang di belakang gua ini.

Ujian apa ini! Sampai Upang (diduga temannya--RED) mau marah dan gua suruh tahan emosi, dan Upang lihat gua nangis, akhirnya Upang bentak sampai 2 kali ini orang.

Dan dia tetap nendang-nendang bangku. Ketawa-ketawa kencang banget. Manusia macam apa ini. Ya Allah ampuni dia karena udah bikin aku emosi.

Sepanjang film, gua cuma Istigfar dan sama sekali nggak bisa rasain filmnya. Sampai gua bilang ke Upang, nantia haris nonton Dilan lagi karena ini benar-benar kayak nggak nonton.

GILAAA! Selesai film, gua langsung foto mereka dan sengaja pakai flash, eh dia habis ciuman taunya. Untung nggak kefoto pas lagi ciumannya.

Instastory curhat penonton pergoki pasangan mesum. [Instastory]
Instastory curhat penonton pergoki pasangan mesum. [Instastory]

Komentar tersebut tak pelak memancing warga Twitter lain 'bersuara'. Beberapa dari mereka mengisahkan pengalaman serupa: diganggu tidak aneh penonton lain.

"Gila ya pas nonton Dilan juga gua gini. nggak tahu belakang gua siapa dan nggak tahu sepanjang apa kakinya sampe nendang mulu. Gedeg banget, sama-sama bayar juga apa ya maksudnya," cuit akun @vrncyy.

"Mending mereka cuma ditendang-tendang waktu waktu gue nonton Venom samping gue lagi nenen. Pertama kegep langsung diam, kedua kali kegep eh malah diterusin ketiga kegep malah ditunjukin. Najis banget kek nggak bisa nyewa hotel, kesabaran gue abis akhirnya gue pindah sendiri ke seat atas," kicau akun @vejunq.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS