alexametrics

Curhat Warganet Pergoki Sejoli Mesum di Bioskop, Kesaksian Lain Lebih Parah

Rendy Adrikni Sadikin
Curhat Warganet Pergoki Sejoli Mesum di Bioskop, Kesaksian Lain Lebih Parah

Mereka menendang dari belakang, ternyata mereka lakukan hal menjijikan ini.

Suara.com - Lampu gelap. Kondisi senyap. Ini tandanya film akan segera dimulai di bioskop. Namun, ada pula yang memanfaatkannya untuk berbuat tak senonoh.

Ya, curhat seorang warganet yang memergoki aksi mesum dan tak beretika penonton di bioskop mendadak viral di jagat media sosial, belum lama ini.

Thread tersebut awalnya disundul oleh warga jejaring sosial Twitter dengan akun @seanptrs yang mengisahkan pengalaman temannya sendiri.

"Numpang share, pengalaman teman sendiri. Buat mba & mas-nya, seharusnya kalian tahu peraturan di bioskop seperti apa, gua rasa kalian gak sekali doang ke bioskop, kan? Tolong hargai orang lain & sekitarnya. Lu udah ganggu orang, ngelakuin mesum pula. najis," cuit akun @seanptrs, pada 10 Maret 2019.

Dalam thread-nya, akun @seanptrs mengunggah foto hasil tangkapan layar yang diduga dari fitur Instastory di akun Instagram seseorang. Curhat ditumpahkan di sana.

Dari curhat di Instastory tersebut, si warganet tampaknya kesal dengan aksi mesum dan tak pantas sepasang penonton ketika menyaksikan film Dilan.

Berikut tulisan curhat tersebut seperti dikutip Suara.com, Rabu (13/3/2019):

Jijik banget ya Tuhan.

Mau marah semarah-marahnya!!!!! Dari baru duduk sampai film habis, ini orang pas banget di belakang gua. Benar-benar nendang-nendang nggak berhenti.

Ya Allah, gua sampai negor dan ngomelin 5 kali. Sampai di dalam bioskop, gua nangis bukan karena film Dilan sedih, tapi karena tingkah dua orang di belakang gua ini.

Komentar