Hampir Batal Puasa, Aksi Cewek Seksi Buka Handuk Ini Bikin Terkejut

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Hampir Batal Puasa, Aksi Cewek Seksi Buka Handuk Ini Bikin Terkejut
Cewek seksi bikin batal puasa. (twitter/LofstedtDude)

Untungnya, ibadah puasa yang dijalankan masih bisa terselamatkan.

Suara.com - Siang hari saat sedang menjalani puasa memang punya banyak godaan. Salah satunya mungkin adalah aksi seorang cewek seksi yang nekat buka handuk ini misalnya. Hampir bikin batal puasa siapa saja yang melihatnya, ending video viral ini justru buat warganet terkejut.

Video yang viral di Twitter ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun @LofstedtDude pada Sabtu (11/5/2019) lalu.

Dalam video berdurasi 7 detik tersebut terlihat seorang cewek seksi yang tersenyum manis ke arah kamera sambil menyapa hangat siapa saja yang menonton video yang ia unggah.

Hal mengejutkan lalu terjadi seiring video ini berjalan. Cewek seksi yang hanya mengenakan handuk ini mendadak melepaskan handuk putih yang menutupi tubuhnya tersebut.

Buat siapa saja terkejut, cewek seksi ini nyaris membuat puasa siapa saja batal seketika. Untungnya, ibadah puasa yang dijalankan masih bisa terselamatkan.

Cewek seksi bikin batal puasa. (twitter/LofstedtDude)
Cewek seksi bikin batal puasa. (twitter/LofstedtDude)

Pasalnya, saat membuka handuk putih tersebut, bukan tubuh perempuan yang terlihat, malah tubuh seorang laki-laki lengkap dengan otot-otot yang membuatnya terlihat macho.

Ternyata cewek seksi ini adalah seorang pria yang menggunakan filter Snapchat dan merubah wajahnya menjadi super cantik layaknya wanita pada umumnya.

Jadi viral di Twitter dan hampir membuat siapa saja batal puasa saat melihatnya, video ini lalu banjir komentar dari warganet yang sepertinya merasa tertipu dengan video ini.

''An*** jadi laki lakinya ganteng jadi cewek cantik yang gue ini jadi cowok or cewek masih aja kayak hamster..'' tulis @ayiesooo merasa tersaingi.

''Snapchat needs to cancel this filter FOREVER..'' merasa tertipu, warganet pemilik akun @baddbunnyyyy meminta agar Snapchat segera menghilangkan filter menipu ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS