Mantap! Inilah Wujud Asli realme X

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Mantap! Inilah Wujud Asli realme X
Bocoran penampakan realme X. [Weibo]

Realme memamerkan wujud nyata dari realme X lewat akun resmi Weibonya.

Suara.com - Jelang peluncurannya, realme memamerkan wujud nyata dari realme X lewat akun resmi Weibonya.

Sesuai dengan rumor yang berhembus, realme X akan menjadi ponsel realme pertama yang dilengkapi kamera depan pop-up beresolusi 16 MP.

Dari tampilan fisik, bodi realme X berukuran 6,5 inci dan dibalut dengan dua pilihan warna, yaitu ungu-biru dan putih. Kedua ponsel juga memiliki pola gradasi warna yang mirip dengan realme 3 Pro, yaitu menyerupai belokan di lintasan balap.

Pada bagian punggung ponsel terdapat sepasang kamera belakang dengan komposisi 48 MP (sensor Sony IMX586) + 5 MP (lensa bokeh).

Bocoran penampakan realme X. [Weibo]
Bocoran penampakan realme X. [Weibo]

Beranjak ke bagian muka, ponsel juga terlihat lebih mewah karena layarnya menggunakan panel AMOLED beresolusi FHD+ (2340 x 1080 piksel).

Untuk urusan dapur pacu, spesifikasi realme X ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 710 octa-core 2.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB.

Melintas di sistem operasi Android 9 Pie, realme X didukung baterai berkapasitas 3.680 mAh yang sudah dilengkapi teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0. Selain itu, ponsel terbaru ini juga memiliki fitur keamanan berupa pemindai sidik jari di bawah layar.

Sementara itu, GSM Arena melaporkan pada Selasa (14/5/2019), CMO Realme Xu Qi Chase juga membeberkan bocoran baru mengenai perangkat tersebut. Ia mengatakan bahwa realme X dilengkapi Dolby surround sound agar audionya gahar.

Sedangkan peluncuran realme X sendiri dijadwalkan berlangsung pada 15 Mei 2019 mendatang di Beijing Magic Art Center, China.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS