Garap The Last of Us Part II, Naughty Dog Buka Banyak Lowongan

Agung Pratnyawan
Garap The Last of Us Part II, Naughty Dog Buka Banyak Lowongan
The Last of Us Part II. (Naughty Dog).

Kapan lagi bisa gabung untuk garap game ternama seperti The Last of Us Part II ini?

Suara.com - Game eksklusif PlayStation 4, The Last of Us Part II telah dinanti-nantikan kehadirannya. Apakah Naughty Dog sebagai developer game dapat mengulang sukses dari sekuel The Last of Us ini?

Untuk menggarap game The Last of Us Part II ini, developer game ternama ini terus membuka banyak lowongan pekerjaan. Termasuk di bulan Mei 2019 ini, dibuka lebih banyak lagi.

Baca Juga : Buka Lowongan, Terungkap Sony Fokus ke Game Single Player Sinematik

Minat bergabung ke developer game ternama ini? Atau berkeinginan untuk gambung menggarap game ternama seperti The Last of Us Part II ini?

Anthony Newman, co-game director yang menggarap The Last of Us Part II mempostingkan lowongan pekerjaan yang mereka buka ke Twitter.

Bahkan untuk posisi animator, Anthony Newman menjanjikan bakal punya kesempatan bekerja bareng dengan animator Naughty Dog yang berpengalaman, Lee Davis.

Bisa bekerja dengan orang-orang penting yang telah menelurkan banyak karya fantastis, pasti jadi pengalaman berharga. Terlebih lagi ilmu yang bisa didapatkan.

The Last of Us Part II (Naughty Dog)
The Last of Us Part II (Naughty Dog)

Ada banyak posisi yang ditawarkan Naughty Dog yang beberapa ikut dalam penggarapan game terbaru mereka, tidak lain adalah The Last of Us Part II.

Baca Juga : Ubisoft Buka Lowongan Programer, Garap Game Baru Lagi?

Lowongan pekerjaan ini membuka posisi Art atau Animation, Game Design, Programming, Lighting dan Visual Effects, UI, dan staf administrasi.

Lebih detailnya, berikut ini lowongan pekerjaan dari Naughty Dog yang sedang menggarap The Last of Us Part II.

Naughty Dog buka lowongan pekerjaan. (Twitter/ BadData_)
Naughty Dog buka lowongan pekerjaan. (Twitter/ BadData_)

Jika kamu berminat untuk mengisi posisi-posisi di atas, kamu bisa langsung menghubungi Naughty Dog. Kapan lagi ada kesempatan ikut terlibat dalam pembuatan game ternama.

Namun harus ingat, Naughty Dog bukan developer kacangan. Pastinya mereka mencari talenta terbaik dari yang terbaik untuk ikut terlibat dalam The Last of Us Part II. (HiTekno.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS