Gandeng Erajaya, Samsung Gelar Galaxy Land Pertama di Indonesia

Silfa Humairah Utami | Tivan Rahmat
Gandeng Erajaya, Samsung Gelar Galaxy Land Pertama di Indonesia
Samsung Electronics Indonesia menggelar Galaxy Land di Atrium 2 Lippo Mal Puri Jakarta Barat pada 20-26 Mei 2019. (Suara.com/Tivan Rahmat)

Apa aja keseruan di Galaxy Land pertama di Indonesia yang digelar Samsung?

Suara.com - Gandeng Erajaya, Samsung Gelar Galaxy Land Pertama di Indonesia.

Untuk pertama kalinya, Samsung Electronics Indonesia menggelar Galaxy Land di Atrium 2 Lippo Mal Puri Jakarta Barat pada 20-26 Mei 2019.

Menggandeng PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) selaku anak perusahaan Erajaya Group, Galaxy Land jilid pertama ini dikemas dalam sebuah ekosistem yang memberikan kesempatan hands-on produk-produk Samsung kepada konsumen, mulai dari Galaxy A Series, S Series, Note Series, Galaxy Gear, dan lain-lain.

"Menandai 15 tahun kerjasama dengan Erajaya Group, hari ini kami hadirkan Galaxy Land seluas 500 m yang bisa mendekatkan kami dengan konsumen," ujar Jae-Hoon Kwon, President Director Samsung Electronics Indonesia di Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

Senada dengan Samsung, Erajaya juga menilai Galaxy Land sebagai wadah untuk menjalin ikatan psikologis dengan konsumennya lewat serangkaian aktivitas.

"Galaxy Land ini tidak hanya menggelar sale saja, tapi juga ekosistem lainnya, baik aksesoris, experience produk, sharing dengan Galaxy Master (trainer produk Samsung), dan layanan purnajual lainnya. Intinya kami ingin punya ikatan dengan konsumen yang tidak hanya sekadar jual beli saja," kata Hasan Aula, CEO of Erajaya Group.

Selama Galaxy Land berlangsung, konsumen berhak menerima penawaran istimewa untuk sejumlah produk, termasuk cashback hingga Rp 5,5 juta.

Selain itu, ada juga program trade in gadget lawas dengan tambahan cashback maksimal hingga Rp 3,4 juta.

Ke depannya, Erajaya berharap agar Galaxy Land bisa menjadi acara tahunan yang bisa semakin 'membumi' dengan konsumen setianya.

"Kami berharap, kerjasama ini bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya," tutup Hasan saat  jumpa pers acara Samsung Gelar Galaxy Land Pertama di Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS