facebook

Begini Tebakan Kocak Warganet Mengenai Alasan Tom Holland ada di Bali

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
Begini Tebakan Kocak Warganet Mengenai Alasan Tom Holland ada di Bali
Tom Holland

Tak disangka Tom Holland ke Bali untuk mengunjungi bisnis keluarga.

Suara.com - Belum lama ini pemeran Peter Parker dalam film Spide-Man, Tom Holland membuat heboh dunia medsos saat dirinya diketahui tengah berkunjung ke Pulau Dewata, Bali. 

Banyak kabar berhembus terkait alasan aktor tampan ini berkunjung ke Pulau Dewata. Netizen lalu ramai-ramai mencoba membuat tebakan kocak mengenai hal ini.

Pria kelahiran 1996 ini diketahui sudah berada di Bali sejak Sabtu (25/5/2019). Hal ini diketahui dari video yang ia unggah melalui akun Twitter pribadi miliknya saat dirinya tengah menaiki buggy car di bandara.

Banyak yang menduga jika kedatangan Tom Holland ke Bali adalah untuk memberi kesempatan pada para penggemar untuk menyaksikan premiere film Spider-Man: Far From Home di Los Angeles.

Baca Juga: Tom Holland dan Chris Hemsworth di Bali, Intip Keseruan Mereka Yuk

Namun, kabar ini memang belum dapat dipastikan kebenaranya. Bisa saja Tom Holland benar ke Bali hanya untuk berlibur dan menikmati keindahan Pulau Dewata yang terkenal dengan berbagai wisatanya.

Seolah ingin menjawab rasa penasaran terkait alasan kedatangan Tom Holland ke Bali, beberapa netizen iseng membuat tebakan kocak mengenai kedatangan bintang Avengers ini.

Bermula dari cuitan akun @cinematicorgasm, dirinya berpendapat jika Tom Holland CS berkunjung ke Bali untuk melakukan inspeksi toko rotinya.

Tom Holland ke Bali. (twitter/cinematicorgasm)
Tom Holland ke Bali. (twitter/cinematicorgasm)

Tentu pendapat ini hanya tebakan kocak netizen. Pasalnya, Tom Holland dan toko roti yang memiliki nama serupa dengannya ini tidak memiliki hubungan apa-apa. Ada-ada saja netizen nih.

Tidak jauh berbeda dengan netizen pemilik akun @cinematicorgasm, akun @hokagege bahkan lebih niat dan mengedit foto Tom Holland tengah berdiri di depan toko roti tersebut.

Baca Juga: Tom Holland ke Bali, Hadiri Premiere Spider-Man: Far From Home?

Menurutnya, toko roti ini adalah bisnis keluarga milik Tom Holland. Makin ngaco ya, guys.

Komentar