Lebarkan Sayap di Dunia eSports, PSS Sleman Bentuk Skuat Gaming

Dinar Surya Oktarini | Agung Pratnyawan
Lebarkan Sayap di Dunia eSports, PSS Sleman Bentuk Skuat Gaming
Elang Jawa Esport, tim eSports bentukan PSS Sleman. (Instagram/ @ejs.esport)

Skuat EJS.Esports ini hadir untuk ikut meramaikan industri eSports.

Suara.com - Makin populer, industri eSports kian diminati oleh banyak pihak. Tak hanya jadi sponsor, namun juga membentuk tim eSports. Seperti klub sepak bola satu ini.

Klub sepak bola PSS Sleman, resmi membentuk tim eSports dengan nama Elang Jawa Esport yang bisa disingkat menjadi EJS.Esports.

Tim eSports ini tidak akan jauh-jauh dari unsur sepak bola. Karena itu, Elang Jawa Esport ini akan terjun untuk game PES 2019 dan FIFA 19.

Melalui akun Instagram @ejs.esport, tim ini mengaku di bawah pengelolaan klub sepak bola PSS Sleman. Tim ini dihadirkan untuk ikut meramaikan industri eSports.

Tim eSports ini juga telah berpartisipasi dalam kejuaraan Indonesia Gaming League untuk game FIFA 19. Elang Jawa Esport menerjunkan atlet mereka, Apri untuk kompetisi ini.

Apri mewakili Elang Jawa Esports untuk game FIFA 2019 di IGL. (Instagram/ @ejs.esport)
Apri mewakili Elang Jawa Esports untuk game FIFA 19 di IGL. (Instagram/ @ejs.esport)

Apri sendiri telah menuai kemenangan ketika lawan Bagoes. A dalam pertandingan FIFA 19 di Indonesia Gaming League tersebut.

Menariknya lagi, tim eSports ini tidak hanya berkecimpung dalam game bola seperti PES 2019 dan FIFA 19 saja. Namun juga ingin membentuk squad untuk game ternama.

Tim Elang Jawa Esports hendak membentuk squad untuk game Mobile Legends. Nampaknya tim eSports ini juga ingin meramaikan persaingan game populer tersebut.

Kita tunggu saja sepak terjang tim eSports bentukan klub sepak bola PSS Sleman ini. Apakah Elang Jawa Esports mampu menuai prestasi? Harus dong!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS