Perempuan Cantik Ini Lakukan Hal Tak Terduga Demi Jaga Tabble Manner

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Perempuan Cantik Ini Lakukan Hal Tak Terduga Demi Jaga Tabble Manner
Postingan warganet, aksi table manner saat menikmati bakso. [Twitter]

Sebuah video beredar di media sosial Twitter memperlihatkan seorang perempuan cantik yang melakukan hal tak terduga.

Suara.com - Istilah tabble manner atau etiket makan memang cukup identik dengan kemewahan. Sebuah video beredar di media sosial Twitter memperlihatkan seorang perempuan cantik yang melakukan hal tak terduga demi terlihat seolah menjaga tabble manner.

Dalam video berdurasi 29 detik yang diunggah oleh akun Twitter @B1G__K4Y_jr pada 23 Juni lalu memperlihatkan seorang perempuan cantik berambut panjang memakai baju super seksi berwarna merah muda. Di hadapannya terlihat sebuah mangkuk bakso yang memiliki ukuran cukup besar. Perempuan yang tak diketahui identitasnya tersebut bermaksud menggunakan sumpit untuk memakan bakso.

Postingan warganet, aksi table manner saat menikmati bakso. [Twitter]
Postingan warganet, aksi table manner saat menikmati bakso. [Twitter]

Pada detik-detik awal video, perempuan tersebut terlihat hanya membuka sedikit mulutnya dan memperlihatkan kesan "makan dengan anggun". Namun karena ukuran bakso yang cukup besar, ia tidak bisa memakannya tanpa membuka mulutnya dengan lebar.

Tanpa diduga, rupanya ia memindahkan rambutnya ke depan agar wajahnya tertutupi lalu mengambil bakso di dalam mangkuk dengan menggunakan tangan kosong dan membuka mulutnya dengan cukup lebar agar bisa memakan bakso tersebut. Setelahnya, ia kembali menyampirkan rambut panjangnya ke bahunya kembali dan bersikap anggun, layaknya tak terjadi apa-apa. Kejadian yang tak disangka itu bahkan ia lakukan dua kali.

"Tutorial yang applicable buat mbak-mbak syantik cetar membahana ketika tabble manner is SURELY NEEDED!" cuit pemilik akun @B1G__K4Y_jr pada kolom keterangan unggahannya.

Video yang telah ditonton sebanyak 73 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 990 kali ke sesama pengguna Twitter itu menuai beragam komentar dari warganet.

"Wkwkwk kocak nih, untung cantik mbake," tulis akun anjares90.

"Malu-malu kucing cara makannya. Udah kalau lapar makan mah makan aja, nggak udah sungkan-sungkan segala," komentar 1NUNGE1DD69.

"Gue demen gayanya asli makan di warteg kayaknya, orisinil si embak," tambah Ronin_Indo.

"Mbaknya benar-benar panutan que," ungkap rinaldids.

"Jaim abis," cuit Regazzyx.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS