alexametrics

Rapi dengan Jas dan Dasi, Penjual Pentol Ini Tampil Bak Pegawai Kantoran

Dinar Surya Oktarini | Agung Pratnyawan
Rapi dengan Jas dan Dasi, Penjual Pentol Ini Tampil Bak Pegawai Kantoran
Penjual Pentol keliling dengan penampilan rapi. (Facebook/ Srie Wah'Ayune Sih)

Penjual pentol dengan dandanan necis ini menjajakan dagangannya di kasawasan sekitaran kecamatan Gabus, Brobogan, Jawa Tengah.

Suara.com - Baru-baru ini seorang penjual pentol keliling menarik perhatian warganet. Tak seperti biasa, pria penjual pentol ini semangat berjualan dengan setelan rapi tak kalah dari pegawai kantoran.

Penjual pentol keliling ini menjajakan dagangannya dengan mengenakan pakaian rapi. Tidak ketinggalan kemeja, peci, jas dan dasi dikenakannya.

Bahkan nggak mau kalah dari pegawai kantoran, pria ini juga memakai ID card yang dicantolkan ke saku kemeja. Nampak tak kalah rapi dengan para pejabat dan pegawai kantoran.

Sosok penjual pentol keliling ini menjadi viral di Facebook setelah fotonya dibagikan seorang netizen. Srie Wah'Ayune Sih, seorang warganet membagikan foto pria ini ke Facebook pada 20 Juni 2019.

Baca Juga: Bang Cipoy, Si Penjual Rujak Bersuara Merdu Ini Viral di Facebook

Diketahui penjual pentol dengan dandanan necis ini menjajakan dagangannya di kasawasan sekitaran kecamatan Gabus, Brobogan, Jawa Tengah.

"Beliau bukan Menteri,Pejabat atau Pegawai Negeri. Sebut saja dia Pak Penthol,penjual penthol unik yang berasal dari Kecamatan Gabus Grobogan Jawa Tengah," tulis captipn postingan yang viral di Facebook tersebut.

"Omsetnya lebih besar di bandingkan pedagang penthol di desa sekitar dengan penampilan yang apa adanya. Jangan pernah malu berinovasi...ayooo semangat para bakulers," lanjutnya.

Penjual Pentol keliling dengan penampilan rapi. (Facebook/ Srie Wah'Ayune Sih)
Penjual Pentol keliling dengan penampilan rapi. (Facebook/ Srie Wah'Ayune Sih)

Srie Wah'Ayune Sih mengunggah foto penjual pentol ini ketika menjajakan dagangannya keliling. Nampak dalam foto senyum ramahnya berkembang menyapa para pembelinya.

Postingan Facebook ini langsung menarik perhatian warganet karena penampilannya. Dandanan necis dan rapi pria ini tak seperti kebanyakan penjual pentol lainnya.

Baca Juga: Viral di Facebook, Rukiah Unik dengan Pistol Mainan

Apalagi pria ini menjajakan dagangannya tidak hanya dengan dandanan rapi ini. Ia juga menjajakan dengan penuh semangat dan senyum yang menyapa pembeli.

Komentar