Ikut Lomba Oper Air, Aksi Bocah Ini ke Temannya Bikin Ngakak

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Ikut Lomba Oper Air, Aksi Bocah Ini ke Temannya Bikin Ngakak
Aksi bocah ini saat lomba 17 Agustus bikin ngakak. [Twitter]

Salah satu video lomba tujuhbelasan yang beredar di Twitter baru-baru ini.

Suara.com - Ada banyak foto dan video yang beredar terkait perayaan tujuhbelasan, yang jatuh pada 17 Agustus lalu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Salah satunya adalah video lomba tujuhbelasan yang beredar di Twitter baru-baru ini.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @dibelss_ pada 17 Agustus ini, merekam sembilan orang anak yang membuat tiga barisan. Satu barisan berisi tiga orang anak, semua anak duduk berbaris. Di masing-masing barisan tersebut, telah disediakan baskom besar berisi air.

Anak yang duduk paling depan, harus mengambil air dengan menggunakan baskom kecil dan mengoper ke anak di belakangnya tanpa melihat, begitu pun seterusnya hingga ke anak yang paling belakang. Sisa air yang paling banyak di baskom, anak paling terakhir itulah yang akan menjadi pemenangnya.

Namun, dalam video berdurasi 12 detik tersebut merekam aksi salah satu anak yang mengenakan baju hitam. Bukannya mengoper air ke anak belakangnya seperti yang dilakukan teman-temannya yang lain, ia justru langsung menghampiri anak yang duduk di barisan paling belakang dan menyiramnya dengan air yang berada di baskom kecil miliknya.

Aksi bocah ini saat lomba 17 Agustus bikin ngakak. [Twitter]
Aksi bocah ini saat lomba 17 Agustus bikin ngakak. [Twitter]

Lucunya lagi, anak tersebut hanya tertawa puas tanpa dosa dan kembali duduk ke tempatnya. Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 7,9 juta penayangan ini pun, dibagikan sebanyak lebih dari 17 ribu kali ke sesama pengguna Twitter dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Bahagia banget adeknya abis nyiram," tulis akun DevitaPra.

"Kedendaman yang hqq," komentar nevasyafauzia.

"Definisi bahagia itu sederhana di atas penderitaan orang lain yang sudah bahagia wkwk," tambah mhrdkashaib.

"Hahahaha ya Allah puas banget ketawanya," ungkap mfwisya.

"Ngakak ya Allah, dasar bocil," cuit piaattosszzz.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS