facebook

Bergaya Anime, KFC Buat Game Simulator Kencan

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bergaya Anime, KFC Buat Game Simulator Kencan
KFC Game. [Polygon]

Restoran cepat saji KFC menciptakan game simulator kencan bergaya anime.

Suara.com - Restoran cepat saji KFC bekerja sama dengan pengembang Psyop menciptakan game simulator kencan bergaya anime, diberi judul I Love You Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good.

Game tersebut akan menampilkan Kolonel Sanders versi muda, salah satu tokoh penting yang turut mendirikan KFC. Pengguna akan berperan sebagai siswa kuliner dan mencoba untuk berkencan dengan Kolonel Sanders sebagai teman sekelas.

Tak hanya berkencan, pengguna pun harus berhasil melewati kehidupan di sekolah kuliner. Uniknya, keseluruhan game dibuat dengan gaya anime, mulai dari karakter, hingga makanan seperti ayam tepung khas milik KFC.

KFC Game. [Polygon]
KFC Game. [Polygon]

Sebagai pihak penerbit game, KFC mengatakan bahwa game ini akan mencakup sembilan karakter, resep rahasia, hingga pertandingan memasak. Dilansir dari Polygon, game ini akan tersedia di Steam pada 24 September mendatang.

Baca Juga: Friday the 13th Bakal Dilengkapi dengan Fenomena Bulan Purnama Langka

Sementara itu, jika dilihat dari laman Steam, game ini pun mendukung mode single-player, subtitle berbahasa Inggris, dan dapat dimainkan di platform Windows serta macOS.

Komentar