Penampakan UFO Terlihat Tepat Friday the 13th, Ternyata...

Dythia Novianty
Penampakan UFO Terlihat Tepat Friday the 13th, Ternyata...
Dikira penampakan UFO. [Twitter/@@chen__pei]

Banyak praduga saat melihat benda menyala di angkasa.

Suara.com - Banyak praduga saat melihat benda menyala di angkasa. Belum lama ini, warga di Leicester, Inggris dikagetkan dengan penampakan "UFO" menyala di langit, tepat Jumat (13/9/2019).

Tidak sedikit dari mereka yang langsung mengabadikan momen "langka" tersebut dengan mengeluarkan ponsel dan mengambil beberapa video dari fenomena udara misterius.

Sayangnya, itu bukan kasus pesawat ruang angkasa alien terbakar di atmosfer kita. Sebaliknya, itu adalah aksi publisitas untuk stasiun radio lokal.

Seperti dilansir oleh Leicestershire Live, para produser di BBC Radio Leicester menggunakan pesawat pemadam kebakaran untuk mempromosikan pertunjukan hari kerja baru dari beberapa penyaji yang diangkat di pesawat.

"Lampu terbang di langit di atas Leicester pada Jumat malam adalah Aerosparx," kata editor Radio Leicester Sophie Shadlow dilansir dari Metro.

Kekhawatiran tentang UFO menjadi begitu nyata, bahkan dari kepolisian setempat harus mengeluarkan peringatan.

"Kami belum pernah bersenang-senang selama ini. Adalah kesenangan sejati untuk mencoba dan melakukan sesuatu yang baru dan berbeda," kata Guy Westgate, ketua tim Aerosparx dan salah satu pilot.

"Kita sering bingung dengan UFO, tetapi kita belum pernah terbang sebelumnya dengan maksud untuk membuat penerbangan kita terlihat seperti sesuatu dari luar angkasa. Kami telah diliputi oleh reaksi. Itu hari Jumat tanggal 13, bertepatan dengan bulan purnama. Apakah ini menjadi lebih baik?" bebernya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS