Bikin Ngakak, Remaja Ini Gunakan Laptop untuk Rekam Perkelahian

Vania Rossa
Bikin Ngakak, Remaja Ini Gunakan Laptop untuk Rekam Perkelahian
Tangkapan layar remaja rekam perkelahian pakai laptop. (Twitter/@shortshitmax)

Kenapa dia nggak pakai smartphone saja, sih?

Suara.com - Smartphone hadir untuk mempermudah segala urusan yang sebelumnya hanya bisa dilakukan oleh perangkat-perangkat tertentu. Dengan ukurannya yang mampu digenggam tangan, smartphone dilengkapi berbagai fitur seperti kamera sehingga pengguna tidak perlu menggunakan kamera asli, atau note yang mempermudah pengguna menulis tanpa menggunakan laptop.

Namun, hal tersebut tampaknya tidak berlaku pada remaja satu ini. Alih-alih menggunakan smartphone yang lebih mudah, remaja ini merekam suatu kejadian menggunakan laptop.

Dibagikan oleh akun Twitter @shortshitmax pada 29 Juni, video berdurasi 11 detik tersebut merekam perkelahian antar remaja lelaki yang diduga berlokasi di toilet sekolah. Beberapa remaja lain terlihat berkumpul dan tak sedikit dari mereka yang mengeluarkan smartphone untuk merekam perkelahian antar dua orang tersebut.

Namun, pada detik berikutnya terlihat seorang remaja lelaki mengenakan baju dan celana hitam berjalan mengitari kedua temannya yang saling adu jotos. Lucunya, kedua tangannya memegang laptop. Ia mengarahkan layar laptop ke arah teman-temannya untuk merekam situasi tersebut.

Baca Juga: Alasan Kenapa Orang Suka Merekam Dirinya Sedang Berhubungan Seks

Tangkapan layar remaja rekam perkelahian pakai laptop. (Twitter/@shortshitmax)
Tangkapan layar remaja rekam perkelahian pakai laptop. (Twitter/@shortshitmax)

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 4,4 juta penayangan itu pun menarik perhatian warganet karena aksi lucunya yang merekam menggunakan laptop. Tak sedikit warganet yang bertanya-tanya mengenai alasan mengapa ia melakukan hal tersebut.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 47 ribu kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Anti mainstream," tulis akun @ollaollii

"Masih ada ya ngerekam pakai laptop," komentar @gramedilla

"Itu dia lagi Skype sama ibunya," tambah @RizoRizzle

Baca Juga: Heboh Video Masturbasi, Apa Alasan Psikologis Merekam Aktivitas Seksual?

"Mungkin dia nggak punya waktu buat ngambil ponselnya," cuit @ShrooqAloni

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS