facebook

Call of Duty Mobile vs PUBG Mobile, Mana yang Lebih Asyik?

Dinar Surya Oktarini | Agung Pratnyawan
Call of Duty Mobile vs PUBG Mobile, Mana yang Lebih Asyik?
Call Of Dutty vs PUBG Mobile. (HiTekno.com)

Call of Duty Mobile vs PUBG Mobile, mana yang jadi pilihan kamu?

Suara.com - Game Call of Duty resmi dirilis versi mobile, tentunya game ini langsung menjadi pesaing PUBG Mobile. Lantas apa perbedaan antara keduanya ini ya?

Call of Duty Mobile hadir dari franchise ternama game FPS besutan Activision. Game ini telah bisa dimainkan sejak Selasa (1/10/2019).

Game mobile ini resmi masuk ke Indonesia dengan menggandeng Garena yang sebelum sudah terkenal menaungi game battle royale Free Fire.

Sedangkan PUBG Mobile adalah versi game mobile dari PlayerUnknown's Battlegrounds. Tencent selaku publisher menghadirkannya langsung ke berbagai negara.

Baca Juga: Begini Ponsel yang Kamu Perlukan untuk Download Call of Duty: Mobile

Meski terlihat bersaing, namun ternyata di balik kedua game mobile ini tetaplah Tencent. Activision mempercayakan penggarapan game mobile Call of Duty kepada Tencent.

Tencent Games menggandeng Timi Studio yang sebelumnya terkenal menggarap Age of Valor (AoV) resmi menggarap Call of Duty Mobile.

Padahal Tencent sendiri punya PUBG Mobile yang penggarapannya berkolaborasi dengan Lightspeed & Quantum, Krafton, dan PUBG Corporation.

Call of Duty Mobile vs PUBG Mobile. (HiTekno.com)
Call of Duty Mobile vs PUBG Mobile. (HiTekno.com)

Lalu bagaimana perbandingan antara Call of Duty Mobile vs PUBG Mobile ini? Game mobile yang lebih menarik untuk dimainkan saat ini?

Simak berikut ini tim HiTekno.com ramkum perbandingan antara dua game mobile ini. Si pendatang baru lawan game paling populer saat ini.

Baca Juga: Call of Duty: Mobile Sudah Bisa Diunduh di Indonesia

Mode Permainan

Komentar