alexametrics

Advan Nasa Meluncur, Andalkan Kelancaran Bermedia Sosial Cuma Rp 700 Ribuan

Dythia Novianty
Advan Nasa Meluncur, Andalkan Kelancaran Bermedia Sosial Cuma Rp 700 Ribuan
Advan Nasa. [Advan]

Advan resmi meluncurkan Advan Nasa.

Suara.com - Advan resmi meluncurkan Advan Nasa. Smartphone terbaru ini memiliki jargon “Social Media Hero” dengan membawa teknologi smartphone entry level ke tingkat yang lebih tinggi.

Advan Nasa dikemas dengan layar IPS berkualitas jernih dan peranti lunak multi-tasking kebanggaan anak negeri, IDOS 9S.12 berbasis Android 9 Pie.

Ponsel anak bangsa ini menjanjikan akses ke layanan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram hingga Instant Messaging dengan lancar.

“Advan Nasa hadir untuk masyarakat Indonesia dan para milenial yang punya hobi di media sosial. Tampil dengan layar tajam, desain elegan dan tipis nyaman di genggam, Advan Nasa akan menjadikan siapa pun sebagai hero dengan social media”, ujar Aria Wahyudi, GM Marketing ADVAN seperti dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Tiga Smartphone Ini Bisa Jadi Pesaing Redmi Note 8

Bicara soal kamera, Advan Nasa menggunakan teknologi 5MP yang didukung AF dan aperture F2.2. Hasil foto bisa langsung dibagikan ke social media dengan cepat. Untuk para pecinta selfie, ponsel ini dilengkapi kamera 2MP yang dilengkapi fitur Beauty.

Meskipun menyasar entry level, Advan Nasa sudah dilengkapi teknologi Face ID yang mampu mendeteksi titik-titik wajah dengan akurat, dan bisa membuka kunci layar dengan cepat dan tanpa hambatan.

Smartphone baru ini juga didukung prosesor dan kartu grafis yang mumpuni, CPU Quad-core 1.4GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2GB dan Internal memory 16GB mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan dengan 10 Touch Point.

Berbicara mengenai desain, Advan Nasa mengadopsi konsep 2.5D. Dimensinya tidak terlalu besar, dengan ketebalan hanya sekitar 0,85cm. Cukup tipis untuk ukuran smartphone masa kini.

Advan Nasa. [Advan]
Advan Nasa. [Advan]

Fashion glaring color yang diterapkan pada bodi dikombinasikan dengan semprotan warna klasik mampu menghadirkan nuansa mewah di smartphone entry level.

Baca Juga: Skill Marketing Tingkat Dewa, Spanduk Laundry Ini Bikin Ngakak

Layar IPS Advan Nasa berukuran 5.2 inci dan resolusi qHD 960x540 pixels. Mampu menghadirkan warna yang lebih tajam dan akurat, layaknya warna asli dengan tampilan penuh.

Komentar