Manjakan Gamers Battle Royale, PUBG Mobile Gandeng Qualcomm

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Manjakan Gamers Battle Royale, PUBG Mobile Gandeng Qualcomm
PUBG Mobile dengan karakter Walking Dead. [PUBG]

Pengembang game PUBG Mobile mengumumkan kerja sama dengan Qualcomm.

Suara.com - Pengembang game PUBG Mobile mengumumkan kerja sama dengan Qualcomm untuk mengimplementasikan gameplay 90fps dalam permainan battle royale. Kolaborasi ini diumumkan dalam Qualcomm Snapdragon Tech Summit yang digelar pada awal Desember.

Berkat chipset terbaru Qualcomm, PUBG Mobile juga akan menambah dukungan untuk tampilan 144Hz setelah ponsel mendukung kecepatan refresh yang tinggi.

Chipset baru tersebut merupakan Snapdragon 865 yang mendukung next-gen AI dan konektivitas 5G untuk smartphone tahun 2020. Chipset ini sebelumnya muncul dalam situs GeekBench dengan skor 4303 poin untuk single-core dan 13344 poin untuk multi-core tes.

Snapdragon 865 masih mengadopsi delapan core CPU, satu core besar, tiga menengah, dan empat kecil. Frekuensi tertinggi masing-masing adalah 2.84GHz, 2.42GHz, dan 1.80GHz.

Situs Qualcomm [Shutterstock].
Situs Qualcomm [Shutterstock].

CPU Snapdragon 865 menggunakan arsitektur Kryo 585 yang baru dan mengintegrasikan GPU Adreno 650 dengan kinerja yang ditingkatkan sebesar 25 persen.

Qualcomm juga mengumumkan dukungan 10-bit HDR yang akan hadir di dalam permainan. Dukungan rentang dinamis tinggi ini akan menghadirkan beberapa peningkatan grafis dalam game.

Dilansir laman Android Authority, baik Qualcomm maupun tim pengembang PUBG Mobile masih belum mengatakan kapan pembaruan ini akan tersedia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS