Nekat! Layar Jadwal Penerbangan Bandara Dipakai untuk Bermain PS4

Liberty Jemadu | Tivan Rahmat
Nekat! Layar Jadwal Penerbangan Bandara Dipakai untuk Bermain PS4
Seorang lelaki sedang bermain game PS4 di layar monitor bandara Portland, AS. [Twitter/@coyotetrips]

Lelaki itu memasang PS4 di layar monitor bandara dan dengan tenang bermain game Apex Legends.

Suara.com - Kecanduan bermain game ternyata bisa membuat seseorang melakukan hal-hal gila yang berada di luar nalar manusia, seperti yang terjadi di Amerika Serikat.

Baru-baru ini, seorang lelaki di Oregon's Portland International Airport tertangkap basah sedang bermain video game dari layar monitor bandara, yang berisi jadwal penerbangan. Ia menghubungkan layar itu dengan konsol game PlayStation 4 atau PS4 yang dibawanya.

Cerita ini menjadi viral setelah akun Twitter @coyotetrips membagikan foto pria tersebut yang sedang bermain video game secara online pada pekan lalu. Bahkan, ia dengan santainya menggunakan headset untuk berbincang dengan pemain lainnya.

Laki-laki itu memasang PlayStation, menurut juru bicara bandara Kama Simonds. Game yang ia mainkan adalah game battle royale populer Apex Legends.

Mendapati pria tersebut tengah asyik bermain game dari monitor bandara, pihak keamanan bandara pun kemudian mendekati pria itu seraya meminta ia mencabut konsol PS4 itu dari monitor. Anehnya, ia memberikan jawaban cukup di luar dugaan.

"Dia dengan sopan bertanya kepada personel apakah dia bisa menyelesaikan permainannya," kata Simonds seperti dilansir dari Oregon Live, Selasa (21/1/2020).

Petugas bandara yang menegur pria tersebut tentu saja mengatakan tidak. Simonds lantas mengatakan bahwa Oregon's Portland International Airport siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pengunjung. Namun, lanjut Simonds, bermain game dengan menggunakan monitor bandara bukanlah hal yang pantas untuk dilakukan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS