Pevita Pearce, dari Skin Care ke Skin Game

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Pevita Pearce, dari Skin Care ke Skin Game
Pevita Pearce dalam media gathering #MainBarengGoPay di Jakarta, Kamis (5/3/2020). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Pevita rupanya mulai keranjingan dua game populer saat ini.

Suara.com - Selama ini, Pevita Pearce dikenal sebagai artis yang kerap mejeng di iklan-iklan produk kecantikan atau skin care. Namun, aktris 27 tahun ini seketika banting stir ke dunia baru.

Yap, aktris berdarah Banjar - Wales ini kini berkecimpung di dunia esports sebagai salah satu duta dari beberapa produk teknologi. Paling anyar, Pevita didapuk menjadi brand ambassador GoPay.

Lantas, apa yang membuat aktris 27 tahun tersebut terdorong terjun ke dunia esports?

"Dari awal ngobrol tentang konsepnya, ini belum pernah dibikin. Konsep seperti ini sangat menginspirasi. GoPay mempermudah saya bermain game untuk menjadi diri sendiri dalam permainan apapun," terang Pevita di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Aksi Pevita Pearce di Video GoPay
Aksi Pevita Pearce di Video GoPay

Tak hanya sebagai pemanis di industri esports, Pevita rupanya mulai keranjingan dua game populer saat ini, yaitu Mobile Legends dan Free Fire. Khusus untuk Mobile Legends, ia bahkan sempat menjadi cosplayer salah satu karakter dalam game MOBA besutan Moonton tersebut.

"Aku sekarang lagi nyoba Free Fire dan Mobile Legends. Nyoba kostumnya Odette dan nyangkut sih, jadi tertarik main gamenya juga," sambungnya.

Meski mengaku sudah ketagihan bermain game, namun saat ini dirinya belum punya rencana untuk menjadi pemain game profesional.

"Menjadi pro player? Belum tahu tapi sejauh ini masih main for fun. Tapi untuk ke depannya, siapa yang tahu kan," tutup bintang film 'Sebelum Iblis Menjemput' itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS