Liverpool Dipermalukan ATM, Mohamed Salah Jadi Brand Ambassador Oppo

Liberty Jemadu
Liverpool Dipermalukan ATM, Mohamed Salah Jadi Brand Ambassador Oppo
Striker Liverpool, Mohamed Salah ditunjuk menjadi brand ambassador untuk memperkenalkan Oppo Reno 3 Pro di Timur Tengah. [Twitter/Oppo Timur Tengah]

Bagi Mohamed Salah kerja sama dengan Oppo ini mungkin bisa menjadi sedikit pelipur lara setelah Liverpool dipermalukan Atletico Madrid (ATM).

Suara.com - Oppo pada pekan ini telah memperkenalkan gawai barunya, Oppo Reno 3 Pro di dunia dan dalam rangka peluncuran ponsel tersebut di Timur Tengah, merek asal Tiongkok menggandeng striker Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, sebagai brand ambassador atau duta merek.

Pelucuran Oppo Reno 3 Pro di Timur Tengah akan berlangsung pada 18 Maret 2020 dan ketika itu kampanye promosi yang melibatkan Salah akan terlihat lebih jelas.

"Keterampilan luar biasa Mohamed Salah sama dengan kemampuan fotografi mengagumkan dari Reno 3 Pro," demikian kata Ethan Xue, Presiden Oppo untuk Timur Tengah seperti dilansir dari GSM Arena.

Mohamed Salah bukan satu-satunya olahragawan yang digaet Oppo untuk mengampanyekan gawai-gawainya. Sebelumnya Oppo sudah bekerja sama dengan FC Barcelona, Roland Garros, dan Wimbledon.

Bagi Mohamed Salah kerja sama dengan Oppo ini mungkin bisa menjadi sedikit pelipur lara. Pasalnya Liverpool baru saja dipermalukan Atletico Madrid (ATM) dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Akibat kekalahan itu, Salah dan Liverpool dipastikan terdepak dari Liga Champions musim ini.

Meski demikian Salah masih punya kans besar merebut gelar musim ini, karena Liverpool sampai kini masih menguasai klasemen Liga Primer Inggris.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS