Tawarkan 41 GB, Smartfren Gandeng Redmi 8A Pro Rilis Paket Bundling

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Tawarkan 41 GB, Smartfren Gandeng Redmi 8A Pro Rilis Paket Bundling
Redmi 8A Pro diluncurkan di Tanah Air pada Kamis (2/4/2020). [Dok Xiaomi Indonesia]

Smartfren berkolaborasi dengan Xiaomi menawarkan paket bundling.

Suara.com - Smartfren berkolaborasi dengan Xiaomi menawarkan paket bundling untuk smartphone Redmi 8A Pro. Setiap pembelian Redmi 8A Pro, akan mendapatkan kuota sebesar 41 GB per bulan dan akses premium VIU selama 90 hari.

"Kerja sama dengan Xiaomi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi, bagi pelanggan yang menginginkan smartphone yang didukung kuota internet besar dengan harga yang terjangkau dan kompetitif," ucap Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren, dalam keterangan pers diterima Suara.com.

Diharapkan, paket bundling kuota ekstra besar dalam pembelian Redmi 8A Pro ini bisa mendukung pengguna untuk terus beraktivitas dari rumah, di saat kondisi darurat COVID-19 saat ini.

Paket bundling ini telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren. Bonus kuota akan didapat setelah pembeli melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu dan pulsa tetap utuh. Dengan bonus kuota sebesar 15GB yang terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chat, dan kuota malam sebesar 10GB.

Selain itu, pembeli akan mendapatkan gratis nelpon ke sesama Smartfren, gratis nelpon ke operator lain selama 20 menit, dan gratis 1 kali penggantian nomor Smartfren di aplikasi MySmartfren.

Sedangkan, bonus kuota 15GB yang didapat, berlaku 1 kali setiap bulannya selama pengguna melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu dalam 24 bulan.

Tak hanya itu, Smartfren juga memberikan kuota tambahan sebesar 26GB jika pelanggan membeli Paket Internet Khusus Xiaomi Rp 50 ribu. Rinciannya adalah kuota utama 8GB, kuota chat 2GB, kuota malam 10GB, Super 4G Video 2GB, Super 4G Music 4GB, dan gratis layanan SmartMusic selama 30 hari.

Bundling Smartfren dan Xiaomi. [Smartfren]
Bundling Smartfren dan Xiaomi. [Smartfren]

Masa berlaku bonus tambahan ini selama 30 hari. Paket Internet Khusus Xiaomi ini hanya dapat dibeli di aplikasi MySmartfren.

Periode penawaran paket bundling ini berlaku mulai April hingga Juni 2020 dan ditawarkan mulai Rp 1,599 juta hingga Rp 1,699 juta yang bisa diperoleh melalui pembelian di Lazada, Akulaku, Erafone, Mi.com, dan Authorized Mi Store.

Sebagai informasi, Xiaomi telah merilis Redmi 8A Pro di Indonesia pada 2 April.
Gawai ini dibekali dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, layar 6,22 inci HD Plus, dan dua kamera belakang dengan sensor utama 13MP dan depth sensor 2MP. Tak hanya itu, Redmi 8A Pro juga ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 439.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS