facebook

Alasan Warganet Ini Putusin Pacarnya Anti Mainstream

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Alasan Warganet Ini Putusin Pacarnya Anti Mainstream
Ilustrasi putus cinta. (Shutterstock)

Seorang warganet membagikan pengalamannya yang diputuskan oleh sang pacar dengan alasan yang cukup anti mainstream.

Suara.com - Ada banyak alasan mengakhiri hubungan dengan kekasih, seperti sudah tidak lagi satu frekuensi atau terlibat masalah tertentu. Belakangan, seorang warganet membagikan pengalamannya yang diputuskan oleh sang pacar dengan alasan yang cukup anti mainstream.

Dibagikan oleh akun Twitter @yaelahsel pada 10 Mei, pemilik akun mengunggah dua gambar berupa tangkapan layar yang memperlihatkan isi pesan dalam pesan LINE. Pemilik akun tampak mendapatkan pesan dari temannya yang curhat karena baru saja diputuskan oleh pacarnya.

Temannya itu diketahui bernama Dinda dan tengah menjalin hubungan dengan seorang lelaki bernama Raka. Ia mengaku diputuskan karena alasan ingin fokus menjalankan ibadah puasa. Hal itu terlihat dari bukti pesan antara dirinya dengan sang pacar.

"Masa gue diputusin sama Raka. Alasannya mau fokus puasa. Nggak banget. Terus langsung delete akun. Gue mau ngakak sama sedih bingung," tulis warganet tersebut seraya melampirkan gambar tangkapan layar berisi interaksi dengan pacarnya.

Baca Juga: WHO Tegaskan Bahayanya Herd Immunity pada Covid-19

Dalam tangkapan layar tersebut, kekasihnya menulis, "Aku mau ngomong. Kayaknya kita udahan aja yah aku mau fokus puasa." Mengetahui hal itu, ia pun kaget dan menanyakan berulang kali bahwa apa yang dikatakan pacarnya bukan bercandaan.

"Hah? Kamu serius? Nggak prank kan? Byyy. Ya Allah dosaku apa," komentar warganet tersebut menanggapi permintaan putus hubungan dari pacarnya. Setelahnya, kekasihnya tersebut keluar dari percakapan mereka.

Unggahan ini pun menarik perhatian warganet karena mengingatkan pada alasan klasik yang sering digunakan anak-anak sekolahan ketika meminta putus hubungan dengan pacarnya. Umumnya, para remaja akan beralasan ingin fokus UN (Ujian Nasional) ketika memutuskan kekasihnya.

"Diputusin mau fokus UN (tanda silang). Diputusin mau fokus puasa (tanda centang). Alias ada-ada aja kelakuan jantan jaman sekarang," tulis pemilik akun @yaelahsel dalam kolom keterangan.

Tangkapan layar chat diputusin pacar karena alasan puasa. [Twitter]
Tangkapan layar chat diputusin pacar karena alasan puasa. [Twitter]

Unggahan itu pun dibagikan sebanyak lebih dari 14.500 ke sesama pengguna Twitter dan menuai beragam komentar dari warganet.

Baca Juga: Google Nest Difungsikan Jadi Alat Pemantau Pasien Covid-19

"Temen gue pernah diputusin mantannya, katanya gara-gara disentil sama Allah. Lah kok besoknya mantannya temen gue jadian sama cewek lain," tulis akun @fitriankartika_.

Komentar