Segera Meluncur, Harga Honor 9X Pro di Kisaran Rp 3,7 Juta

Liberty Jemadu
Segera Meluncur, Harga Honor 9X Pro di Kisaran Rp 3,7 Juta
Harga Honor 9X Pro akan dipatok di angka 999 ringgit atau sekitar Rp 3,7 juta, lebih murah ketimbang di Eropa. [Dok Honor Global]

Harga Honor 9X Pro di Asia akan lebih murah ketimbang di Eropa.

Suara.com - Honor, merek di bawah Huawei, mengumumkan akan segera meluncurkan jagoan barunya ke Asia dan harga Honor 9X Pro - nama ponsel itu - akan dipatok di angka 999 ringgit atau sekitar Rp 3,7 juta.

Honor 9X Pro sudah tersedia di beberapa negara Eropa, seperti Jerman, Prancis, dan Spanyol dengan harga 249 euro setara kurang lebih Rp 4 juta. Sementara di Asia, Honor Malaysia menyebut ponsel ini akan segera tersedia sebelum Mei berakhir.

Honor 9X Pro hadir dengan layar 6,59 inci Honor FullView, didukung prosesor octa-core Kirin 810, RAM 6GB, dan penyimpanan internal 246GB.

Dengan desain penutup belakang berbahan kaca 3D melengkung di pinggirnya (3D Glass Curved Back), Honor 9X Pro dilengkapi triple-camera 48MP sebagai kamera utama, sedangkan untuk swafoto ada kamera pop-up 16MP.

Triple kameranya di belakang, berkonfigurasi 48MP kamera utama, ditambah kamera depth assist 2MP dan super wide angle 8MP.

Honor 9X Pro dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh serta sistem pendingin liquid yang diklaim meningkatkan performa menjalankan game karena tidak cepat panas.

Chipset Kirin 810 yang semuanya baru menghadirkan kinerja single-core hingga 75 persen lebih cepat dan menggunakan daya hingga 50 persen lebih hemat dibanding pendahulunya. Selain ponsel Honor 9X Pro, juga akan dirilis MagicWatch, Magic Earbuds, dan MagicBook 14. [Antara]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS