Detroit Become Human, Beyond Two Souls, dan Heavy Rain Tersedia di Steam

Agung Pratnyawan
Detroit Become Human, Beyond Two Souls, dan Heavy Rain Tersedia di Steam
Detroit Become Human. (PlayStation)

Setelah dinantikan, akhirnya 3 game PC ini hadir ke Steam.

Suara.com - Detroit Become Human, Beyond Two Souls, dan Heavy Rain, tiga game PC dari Quantic Dream ini akhrinya dipastikan hadir ke Steam.

Sebagai informasi, awalnya Detroit Become Human, Beyond Two Souls, dan Heavy Rain hadir sebagai game eksklusif di PlayStation. Namun kini hadir pula sebagai game PC.

Namun Quantic Dream tidak serta merta langsung menghadirkannya ke Steam. Karena ketiga game PC ini lebih dulu hadir ke Epic Games Store.

Bahkan Quantic Dream memutuskan Detroit Become Human, Beyond Two Souls, dan Heavy Rain menjadi time eksklusif lebih dahulu di Epic Games Store.

Namun kini, akhirnya resmi diumumkan ketiga game PC ini hadir ke Steam. Kapan? Tidak perlu menunggu lama, ketiganya sudah membuka halaman penjualan di Steam.

Game Beyond: Two Souls. (PlayStation)
Game Beyond: Two Souls. (PlayStation)

Dari halaman penjualan game PC ini di Steam, kita bisa mengetahui kalau ketiganya akan hadir bersamaan di Steam pada 18 Juni 2020 mendatang.

Sayangnya Quantic Dream belum membuka harga dari game PC ini di Steam. Dan saat tulisan ini dibuat, belum dibuka pre-order dari ketiganya.

Namun kita bisa mengintip berapa kira-kira harga ketiga game PC garapan Quantic Dreams ini di Epic Games Store yang lebih dulu rilis.

Beyond Two Souls dan Heavy Rain di Epic Games Store dihargai 11,99 dolar AS atau setara dengan Rp 176 ribu jika dikonversikan.

Sedangkan Detroit Become Human di Epic Games Store diharagai sebesar 24,99 dolar AS atau setara dengan Rp 368 ribu saja.

Game Heavy Rain. (PlayStation)
Game Heavy Rain. (PlayStation)

Buat kamu yang mencari game berfokus pada cerita, ketiganya layak untuk dilirik. Terlebih cerita mendalam yang menguras emosi.

Kesuksesan Detroit Become Human, Beyond Two Souls, dan Heavy Rain di PlayStation jadi bukti betapa menariknya ketiga game PC ini.

Namun tentu saja, bagi kamu yang lebih mengutamakan cerita dari sebuah game. Quantic Dreams memang lebih berfokus pada unsur cerita dalam sebuah game.

Apakah kamu juga ikut menanti kehadiran game PC Detroit Become Human, Beyond Two Souls, dan Heavy Rain di Steam? Atau sudah lebih dulu main di platform lain?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS