Call of Duty: Warzone Hadirkan Mode Klasik Battle Royale

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Call of Duty: Warzone Hadirkan Mode Klasik Battle Royale
Call of Duty : Warzone. [Activision]

Pengembang Infinity Ward kini menghadirkan Mode Klasik Battle Royale dalam Call of Duty: Warzone yang sekarang dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Suara.com - Pengembang Infinity Ward kini menghadirkan Mode Klasik Battle Royale dalam Call of Duty: Warzone yang sekarang dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Dilansir dari Gamespot, Rabu (27/5/2020), mode Klasik Battle Royale ini menghilangkan semua add-on Warzones, seperti uang tunai, kontrak, pemuatan, Gulag, dan menawarkan pengalaman tradisional.

Infinity Ward memperkenalkan mode ini dalam cuitan lewat akun Twitter resmi @InfinityWard pada 23 Mei. Mode klasik ini merupakan mode Battle Royale yang biasa dimainkan para pemain di PUBG, sehingga jika pemain mati tidak akan dikirim ke Gulag melainkan langsung masuk ke mode Spectate.

Update Call of Duty. [Twitter]
Update Call of Duty. [Twitter]

Ketika Infinity Ward pertama kali memperkenalkan mode ini, studio menyebutnya sebagai pengalaman terbatas. Tidak jelas apakah mode ini akan tetap sebagai tambahan permanen di dalam Warzone.

Selain mode permainan baru, Infinity Ward merilis patch baru untuk Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone. Meskipun ukurannya sekitar 31 GB di semua platform, pembaruan terbaru membuat banyak perubahan pada kedua judul game. Pembaruan ini termasuk item dan senjata baru untuk Warzone, peta Modern Warfare, dan banyak lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS