Update Terbaru Call of Duty, Tambahkan Varian Senjata dan Peta

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Update Terbaru Call of Duty, Tambahkan Varian Senjata dan Peta
Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered. (Activision)

Activison dan Infinity Ward menambahkan patch 1.21 terbaru yang berisi berbagai macam pembaruan.

Suara.com - Pengembang dan penerbit game Call of Duty: Modern Warfare dan Call of Duty: Warzone, Activison dan Infinity Ward, menambahkan patch 1.21 terbaru yang berisi berbagai macam pembaruan, termasuk varian senjata dan peta.

Untuk pemain Call of Duty: Modern Warfare, pemain sekarang dapat melakukan pertempuran di dua peta baru. Peta Hardhat dari Modern Warfare 3 telah dibuat ulang dan ditambahkan ke mitra yang lebih modern.

Toko di Call of Duty: Modern Warfare sekarang memiliki bundel paket Ghost Contingency. Ini termasuk dua Blueprint, Legendary, dan kulit baru. Bundel ini juga mencakup 10 item hantu yang memungkinkan untuk dikustomisasi.

Call of Duty: Warzone juga mendapatkan banyak pembaruan. Pertama, Blood Money Quads kembali di Verdansk. Pemain dapat bergabung bersama tim yang terdiri dari empat orang, kumpulkan uang tunai, selesaikan kontrak, dan singkirkan pemain lain.

Call of Duty : Warzone. [Activision]
Call of Duty : Warzone. [Activision]

Tak hanya itu, update terbaru ini juga membawa pembaruan saat duel di Gulag. Umumnya pemain hanya diberikan senjata pistol, tapi kini pemain tidak hanya akan memakai pistol tetapi juga akan diberian sepuluh senjata yang terdiri dari enam Assault Riffle dan empat SMG yang dipilih secara acak.

Dilansir laman PC Invasion, Jumat (22/5/2020), pembaruan ini juga mencakup Armor Box yang sekarang dapat digunakan oleh tim di Call of Duty: Warzome. Ini akan memungkinkan seluruh tim untuk mengisi ulang baju besi mereka. Pemain dapat menemukan Armor Box di tanah, di Supply Boxes, atau di Buy Station.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS