Activision Bakal Bikin Ulang Call of Duty: Modern Warfare 2

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Activision Bakal Bikin Ulang Call of Duty: Modern Warfare 2
Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered. (Activision)

Activision dikabarkan bakal merilis kembali Call of Duty: Modern Warfare 2.

Suara.com - Activision dikabarkan bakal merilis kembali (remastered) game jagoan mereka yang pertama kali muncul pada 2009 lalu, yaitu Call of Duty: Modern Warfare 2.

Dalam game versi daur ulang itu, Activision menyediakan single-player campaign dan grafis yang diperbarui. Hanya saja, mode multiplayernya tidak akan diperbarui.

Sebagaimana dilansir laman Engadget, Rabu (1/4/2020), tidak diperbaruinya mode multiplayer ini, kemungkinan besar karena kebanyakan peta terbaik dari Modern Warfare 2 sudah bisa dimainkan di COD: Modern Warfare yang merupakan seri terbaru dari game ini.

Ketika pertama kali dirilis, game Call of Duty: Modern Warfare 2 menuai kontroversi karena menyajikan misi bernama No Russian, yang menunjukkan pembunuhan massal terhadap masyarakat sipil di sebuah bandara di Moscow, Rusia, yang dilakukan oleh anggota kelompok ultra nasionalis Rusia.

Logo Activision. [Shutterstock]
Logo Activision. [Shutterstock]

Kendati bersifat fiktif, misi ini sendiri dihapus oleh Activision khusus untuk Modern Warfare 2 yang dirilis untuk wilayah Rusia. Namun dalam versi remastered-nya, misi ini kembali bisa dimainkan.

Bocoran game Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered juga muncul dalam beberapa trailer, bahkan sempat muncul di PSN Store versi Jerman.

Konon, Activision akan meluncurkan Modern Warfare 2 bersama dengan Modern Warfare dan Warzone dalam waktu dekat ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS