Bikin Jijik, Warganet Ini Salah Masukin Benda Tak Terduga ke Makanan

Dythia Novianty | Lintang Siltya Utami
Bikin Jijik, Warganet Ini Salah Masukin Benda Tak Terduga ke Makanan
Ilustrasi memasak. [Shutterstock]

Tidak sedikit orang yang pernah memasukkan sesuatu yang tidak seharusnya saat memasak makanan.

Suara.com - Tidak sedikit orang yang pernah memasukkan sesuatu yang tidak seharusnya saat memasak makanan, seperti salah memasukkan bahan makanan lain atau bahkan benda anti maisntream lainnya. Kejadian tidak menyenangkan ini juga dialami oleh seorang warganet dan membagikannya melalui media sosial baru-baru ini.

Dibagikan oleh warganet yang tidak diketahui identitasnya melalui akun base Twitter @FOODFESS2 pada 28 Mei, pengunggah membagikan gambar yang memperlihatkan isi panci dengan air mendidih.

Tak hanya itu, di dalam panci tersebut juga terdapat beberapa bakso dan sesuatu yang berwarna kehitaman. Jika dilihat dengan benar, gumpalan warna hitam itu rupanya potongan rambut yang diikat.

Menurut pengakuan warganet, ia tanpa sadar memasukkan potongan rambutnya ke dalam panci berisi bakso yang tengah dimasak. Ia sebenarnya berniat untuk memasukkan bihun.

"Aku lagi mainin rambut bekas dipotong, eh nggak sadar dimasukkin ke panci padahal niatnya mau masukin bihun," tulis pengunggah dalam kolom keterangan.

Unggahan itu sontak menarik perhatian warganet dan tak sedikit warganet yang merasa jijik melihatnya. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 3.600 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Postingan warganet ada yang jatuh ke masakannya. [Twitter]
Postingan warganet ada yang jatuh ke masakannya. [Twitter]

"Hiii liat makanan ada sehelai rambut sendiri aja jijik, apalagi ini hiihh," tulis akun @its2ndn8.

"Rambut bekas ngapa masih disimpen sih," komentar @thalassophiley.

"Ih kenapa sih ihhh geuleuh aduh itu kotoran dan dosa-dosa yang ada di rambut langsung berenang di sana dan kenapa lo mainin rambut pas lagi masak hhhhh gue liat sehelai rambut dalam makanan aja udah jijik meskipun rambut gue sendiri," ungkap @kupingceye.

"Mikirin apaan pas lagi masak? Rambutnya abis dipotong nggak dibuang dulukah? Lagi masak sambil potong rambutkah? Maaf aku nggak abis pikir wkwk," tambah @arahabaqueen.

"Rambut sehelai dah protesnya kayak apa aja, lah ini seiket..." cuit @teajuzgulbat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS