Kabar Gembira, Realme X3 Dipastikan Masuk ke Indonesia

Dythia Novianty | Tivan Rahmat
Kabar Gembira, Realme X3 Dipastikan Masuk ke Indonesia
Realme X3 SuperZoom. [Winfuture.de]

Realme mengonfirmasi akan meluncurkan ponsel flagship terbarunya, Realme X3 SuperZoom di Indonesia.

Suara.com - Setelah sukses menghadirkan X2 Pro di Indonesia pada tahun lalu, Realme mengonfirmasi akan meluncurkan ponsel flagship terbarunya, Realme X3 SuperZoom di Indonesia.

Kepastian ini didapatkan setelah pihak Realme Indonesia membagikan poster yang menunjukkan tanggal peluncuran Realme X3 di Indonesia yang jatuh pada 16 Juni mendatang.

Sesuai namanya, ponsel terbaru ini membawa kamera dengan fitur zooming yang belum pernah dimiliki oleh produk flagship dalam kisaran harganya. Submerek Oppo itu mengklaim bahwa harga Realme X3 di Indonesia berada di kisaran Rp 6-8 juta dan diharapkan menjadi pilihan generasi muda yang ingin naik kelas.

“Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan menghadirkan realme X3 SuperZoom di Indonesia guna memperkuat eksistensi kami di segmen produk flagship dan untuk menawarkan pilihan smartphone flagship terbaik dengan harga di bawah Rp 10 juta," terang Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (2/6/2020).

Peluncuran Realme X3 SuperZoom. [Realme]
Peluncuran Realme X3 SuperZoom. [Realme]

"Membawa spesifikasi kamera yang super, Realme X3 bertujuan menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda dari sebelumnya,” lanjutnya.

Sekadar bocoran, Realme X3 akan menjadi ponsel pertama Realme yang memiliki lensa periskop. Lensa periskop sendiri memungkinkan pengguna untuk memperbesar gambar hingga 60x sehingga obyek foto terlihat lebih jelas.

Sedangkan untuk dapur pacu, spesifikasi Realme X3 SuperZoom bakal hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi 120Hz Ultra Smooth Display.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS